Selasa, 08 Oktober 2019

Kapolsek Ngantru Berkunjung,Bersilaturohmi di Kantor Desa Pucunglor,Ngantru

Kapolsek Ngantru Akp Pudji Widodo,S.Sos bersama Kanit Sabhara Polsek Ngantru Aiptu Nakroni berkunjung atau Sambang di Kantor Desa Pucunglor,Kec.Ngantru,Kab.Tulungagung.
Rabu,09/10/2019

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk pemantauan Wilayah sekaligus lebih mendekatkan diri terhadap Unsur pemerintahan Desa dan selalu menitipkan pesan-pesan Kamtibmas mengajak Kepala Desa beserta perangkat dan di teruskan kepada Warganya agar selalu turut serta atau andil dalam mendukung tugas-tugas Polri utamanya dalam menjaga Kamtibmas agar selalu terjaga dengan baik dan lebih di aktifkan lagi Siskamlingnya yang selama ini sudah berjalan dengan baik.


Kapolsek Ngantru juga menyampaikan perihal program Bpk.Kapolres Tulungagung yang Astuti/Agunge Sikap Tulung Tinulung agar masyarakat Desa Pucunglor,Ngantru lebih guyub rukun dan tidak mudah terhasut dengan adanya berita hoax yang mengarah ke Isu Sara.

Kapela Desa Pucunglor,Ngantru Beserta Perangkat menyatakan siap membantu keamanan Polsek Ngantru dan sekaligus menyampaikan ke Warganya bahwasanya T Agung harus aman T Agung yang Astuti.

Dan Kapolsek Ngantru berharap agar kerjasama antara Pihak Polsek Ngantru dan semua elemen pemerintahan dan masyarakat seterusnya dapat terjalin dengan baik dan harmonis.

#jogojawatimur
#jogotulungagung
#astuti
#insent
#polrestulungagung
@polrestulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar