Senin, 01 April 2019

BKTM PUCUNGLOR PAM GIAT SOSIALISASI LOKASI PEDAGANG JLT

Bhabinkamtibmas Desa Pucunglor bersama Babinsa dan Unit Resintel Ngantru agamis memberikan rasa aman dan nyaman dlm rangkaian kegiatan pengamanan dan monitoring giat Rapat sosialisasi lokasi Pedagang JLT (Jembatan Ngujang 2) yang di diselenggarakan di Warung Angkringan Jogja di JLT Ngujang II Kec. Ngantru Kab. Tulungagung
Sabtu,30/03/2019
P. Jwb  dlm kegiatan Sdr. Alfan Jauhari dg jumlah tamu undangan sebanyak 60 orang

Sambutan Kepala Desa Pucunglor :
Menyampaikan bahwa Lapak jualan ini berdiri diatas Tanah Pemerintah, sehingga jika digunakan sewaktu-waktu Para pedagang wajib mengembalikan seperti sedia kala, serta selalu menjaga ketertiban dan kebersihan area perdagangan (JLT).

Lapak utk berjualan tidak diperkenankan dg menggunakan bangunan beton permanen karena berdiri diatas Tanah negara dan tidak diperjual belikan atau disewakan, sehingga tidak ada pungutan sepeserpun dari Pemerintah.

Tidak diperkenankan memperdagangkan barang-barang yang melanggar hukum seperti Minuman keras atau oplosan.

Dengan adanya himbauan dari Pemerintah Desa Pucunglor yg merupakan kepanjangan tangan dari Pemda Tulungagung, Seluruh anggota Paguyuban Pedagang JLT bersedia mentaati segala aturan dan ketentuan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Tulungagung.

Kegiatan mulai jam 14.00 s/d 16.00 wib situasi aman dan kondosif

#polsekngantru#polisiagamis#polisibermanfaat#pamgiat#bktmpucunglor#resintelngantru#humasngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar