Selasa, 28 Mei 2019

Kapolsek Ngantru menggelar acara buka bersama

Polsek Ngantru Polres Tulungagung menggelar buka puasa bersama dengan masyarakat sekitar Mapolsek serta mengundang Tokoh perguruan pencak silat Setia Hati, Pagar Nusa dan Kera Sakti. (28/5/2019).
Ruang Mapolsek Ngantru yang dibangun megah pada sore ini tampak begitu kecil, karena penuh sesak oleh peserta buka puasa bersama.
Kegiatan seperti ini merupakan agenda rutin Polsek Ngantru yang digelar setiap tahun sekali. Pukul 15.00 WIB Anggota Polsek Ngantru beserta Ibu Bhayangkari sudah datang di Polsek Ngantru. Ibu Bhayangkari menyiapkan hidangan dan anggota menyiapkan sarana prasarananya.

Tepat pukul 16.00 Para Tamu undangan sebagian besar sudah hadir, dan acarapun di awali dengan sambutan Kapolsek Ngantru dan dilanjutkan siraman rohani. Kumandang Adzan Magrib terdengar maka dibagikanlah ta'jil sebagai pembatal puasa dan dilanjutkan Sholat Maghrib berjamaah dan setelah itu barulah menikmati menu buka puasa yang telah disiapkan.

Kapolsek Ngantru AKP Maga Fidri Isdiawan, S.H. menerangkan, buka puasa bersama ini digelar untuk menjalin silahturahmi antara masyarakat dan Tokoh perguruan pencak silat. Dan diharapkan moment buka puasa ini terjalin keakraban antara semua pihak, sehingga terwujudlah situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Polsek Ngantru.” kata Kapolsek. (humas ngantru)

#polsekngantru#polisiagamis#polisibermanfaat#buberbersama#kapolsekngantru#resintelngantru#togatomasngantru#perguruanpencaksilatngantru#humasngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar