Selasa, 18 Juni 2019

Kapolsek Ngantru bersama Muspika dan Elemen Masyarakat giat halal bil halal

KAPOLSEK NGANTRU BERSAMA MUSPIKA GIAT HALAL BIHALAL MUSPIKA NGANTRU TOKOH MASYARAKAT DAN FORUM PERGURUAN PENCAK SILAT SE-KECAMATAN NGANTRU.
Rabu,19/06/2019

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Dalam rangka Halal Bihalal Muspika Ngantru Bersama Elemen Masyarakat di wilayah Kec. Ngantru Kab. Tulungagung Kapolsek Ngantru :
• Mengucapkan terimakasih kepada IPSI IKSPI Ranting Ngantru, PSHT Ranting Ngantru, dan PAGAR NUSA Ranting Ngantru yang selama ini melakukan kegiatan yang positif dari 3 perguruan Pencak Silat di wilayah Ngantru sudah menunjukan Keharmonisan dan kekompakannya, serta bersama menciptakan suasana yang kondusif.
• Menyampaikan kepada para angota IPSI Ngantru, agar bisa menyaring berita yang berbau Negative (HOAX) karena, dalam bermedia sosial kita harus bisa menyaring berita yang positif, dan berharap kepada IPSI Ngantru yang merupakan generasi Penerus Bangsa harus tetap mempertahankan / memberikan contoh bahwa IPSI Ngantru selalu Kompak dan mengitamakan Kebersamaan.
• Dengan adanya kegiatan yang Positive dari IPSI yang terdiri dari IKSPI Ranting Ngantru, PAGAR NUSA Ranting Ngantru, dan PSHT Ranting Ngantru, dan yang jelas akan menumbuhkan pandangan dari warga masyarakat secara umumnya juga akan memberikan tanggapan yang baik, dan apabila sebaliknya maka akan beranggapan buruk tentang IPSI tersebut

• Menyampaikan terimakasih kepada yang di tuakan dari para perguruan pencak silat ranting Ngantru, agar terus dirangkul / di bimbing para anggotanya untuk dapat menjadi Cermin dengan contoh contoh yang baik

• Agar dapat menjaga netralitas dari IPSI Ranting Ngantru, terkait menjelang Pilkades, agar tidak mudah di adu domba oleh pihak ketiga, karena sangat di sayangkan apabila kekompakan IPSI Ranting Ngantru tercerai berai karena dimanfaatkan oleh momen tertentu.


#JogoJawaTimur
#TolakKerusuhan
#UntukIndonesiaDamai
#JogoTulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar