Kamis, 18 Juli 2019

Kapolsek Ngantru mengambil apel pagi anggota

Kapolsek Ngantru Akp Pudji Widodo,S.Sos mengambil apel pagi anggota Polsek Ngantru di Mapolsek Ngantru
Kamis,18/07/2019

Dalam Upaya  Membangun Kedisiplinan dan semangat anggota dalam menjalankan tugas memerlukan motivasi dan pengecekan kehadirannya dalam kedinasan Kapolsek Ngantru pimpin apel pagi di  Mapolsek Ngantru yang di ikuti oleh seluruh Personil.
Kegiatan apel pagi tersebut untuk melakukan pengecekan dan kontrol bagi kehadiran anggota baik yang akan lepas dinas maupun akan dinas yang sebelumnya sudah melaksanakan ploting di lapangan untuk melakukan pelaksanaan giat pengamanan pos pagi untuk masyarakat ataupun anak-anak sekolah yang akan berangkat ke sekolah maupun aktivitas bekerja.

Kapolsek Ngantru pertama kalinya mengambil apel pagi anggota dalam arahannya mengatakan kepada seluruh anggota untuk selalu meningkatkan kinerja, Giatkan patroli pada jam-jam rawan terutama pada malam hari untuk menjaga kamtibmas agar tetap terkendali, Commanderwish harus dilaksanakan sebagai pelayanan di pagi hari, Bhabinkamtibmas harus sering turun ke desanya untuk pendekatan kepada tokoh agama,masyarakat dan pemuda”. Ucapnya.

#Polsekngantru
#Polisiagamis
#Polisibermanfaat
#Polisibersahabat
#JogoJawaTimur
#TolakKerusuhan
#UntukIndonesiaDamai
#JogoTulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar