Selasa, 29 Januari 2019

KAPOLSEK NGANTRU bersama MUSPIKA hadiri Musrenbang Desa Bendosari

POLRES TULUNGAGUNG-POLSEK NGANTRU
POLISI AGAMIS (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis)

KAPOLSEK NGANTRU AKP MAGA FIDRI ISDIAWAN,S.H bersama MUSPIKA NGANTRU menghadiri kegiatan
MUSRENBANG DESA BENDOSARI TAHUN 2020 dalam rangka Demi Terwujudnya Kesejahteraan Masyarakat Tulungagung melalui Peningkatan Sumberdaya Manusia yang Profesional Berdasarkan Iman dan Taqwa Di Aula lantai 2 Balai Desa Bendosari Kec. Ngantru Kab. Tulungagung
Rabu,30/01/2019
Dalam sambutannya Kepala Desa Bendosari menyampaikan
Menginginkan untuk Musrenbang Desa Ngantru tahun 2020 dilakukan secara Transparan yang mana sesuai dengan peraturan Pemerintah.
MUSPIKA NGANTRU dalam hal ini di wakili Camat Ngantru
Menyampaikan terkait Musrenbang Desa (Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan Desa Tahun 2020, untuk mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat Tulungagung Melalui Peningkatan Sumberdaya Manusia Yang Profesional Berdasarkan iman dan Taqwa, dan Musrenbang di selenggarakan setiap tahun sekali.

Menyampaikan tahun Politik ini, bolehlah kita beda pilihan dan beda pendapat, akan tetapi tetap jaga kerukunan, da saling menciptakan suasna kondusif.

Menyampaikan agar mengundang dan mengajak PKK untuk alokasi kegiatan PKK, dan untuk Karang Taruna merupakan generasi penerus bangsa, agar juga di perhatikan keberadaan Karang Taruna untuk berperan aktif.

Menyampaikan di musim Hujan sekarang, agar seluruh warga mewaspadai adanya sakit Demam Berdarah, dengan cara melaksanakan kebersihan lingkungan masing - masing, dan untuk dari pemerintahan Kecamatan Ngantru hanya bisa melakukan Foging untuk mengurangi Jentik Nyamuk Demam Berdarah.

Wabah Demam berdarah timbul karena lingkungan yang kurang bersih, yang mana dari jentik Nyamuk DB dapat tumbuh menjadi sangat banyak dengan proses yang singkat, maka dari itu seluruh warga agar open dengan Kebersihan lingkungannya masing - masing.
Kegiatan ini dengan penanggung jawab Sdri.Indah Puspitasari Kepala Desa Bendosari dengan jumlah peserta sekitar 70 orang

Kegiatan berjalan aman dan lancar mulai jam 09.00 s/d selesai situasi kondosif

#polsekngantru#polisibermanfaat#polisiagamis#musrenbangbendosari#muspikangantru#bktmbendosari#humasngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar