Rabu, 30 Januari 2019

KAPOLSEK NGANTRU bersama MUSPIKA hadiri Musrenbang Desa Batokan

POLRES TULUNGAGUNG-POLSEK NGANTRU
POLISI AGAMIS (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis

KAPOLSEK NGANTRU AKP MAGA FIDRI ISDIAWAN,S.H bersama MUSPIKA NGANTRU menghadiri kegiatan
MUSRENBANG DESA BATOKAN TAHUN 2020 dalam rangka Demi Terwujudnya Kesejahteraan Masyarakat Tulungagung melalui Peningkatan Sumberdaya Manusia yang Profesional Berdasarkan Iman dan Taqwa Di Aula Balai Desa Batokan Kec. Ngantru Kab. Tulungagung
Rabu,30/01/2019

Dalam sambutannya Kepala Desa Batokan Sdr.Ir.H.KUSWANTO menyampaikan
Menginginkan untuk Musrenbang Desa Ngantru tahun 2020 dilakukan secara Transparan yang mana sesuai dengan peraturan Pemerintah.
Pelaksanaan 2020 Pembangunan jalan paving di Dsn. Lemah Duwur RT 02/03, Normalisasi saluran pembuangan air, pengadaan Ruko di Timur Simpang Lima (Proliman Ds. Batokan)

Dalam perencanaan pembangunan Insfrastruktur maupun pembangunan lainnya dilihat dari sesuai anggaran dana, oleh sebab itu setiap usulan akan tetap di pertimbangkan untuk pembangunan pada tahun 2020.

MUSPIKA NGANTRU dalam hal ini di wakiki oleh Camat Ngantru
Menyampaikan terkait Musrenbang Desa (Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan Desa Tahun 2020, untuk mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat Tulungagung Melalui Peningkatan Sumberdaya Manusia Yang Profesional Berdasarkan iman dan Taqwa, dan Musrenbang di selenggarakan setiap tahun sekali.

Menyampaikan tahun Politik ini, bolehlah kita beda pilihan dan beda pendapat, akan tetapi tetap jaga kerukunan, da saling menciptakan suasana kondusif.

Menyampaikan agar mengundang dan mengajak PKK untuk alokasi kegiatan PKK, dan untuk Karang Taruna merupakan generasi penerus bangsa, agar juga di perhatikan keberadaan Karang Taruna untuk berperan aktif.

Menyampaikan dan meneruskan himbauan dari Kapolsek Ngantru AKP. Maga Fidri Isdiawan, S.H dari data yang di peroleh tingkat kecelakaan di wilayah Kecamatan Ngantru menempati posisi 4 dalam kerawanan laka lantas, dan kepada seluruh warga agar menyampaikan kepada keluarga dan sanak saudara maupun tetangga, agar saling mengingatkan mengendarai kendaraan R2 maupun R4 supaya lebih berhati - hati, utamakan kesabaran pada saat berkendara.

BKTM BATOKAN AIPDA SAMSUL dan BABINSA SERTU NURKOMARUDIN melekat pemantauan kegiatan Musrenbang yang di ikuti sekitar 80 orang Kegiatan mulai jam 19.45 s/d selesai situasi aman dan kondosif (humas ngantru)

#polsekngantru#polisibermanfaat#polisiagamis#musrenbangbatokan#muspikangantru#bktmbatokan#humasngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar