Jumat, 01 Februari 2019

KAPOLSEK NGANTRU bersama MUSPIKA hadiri giat Musrenbang Desa Banjarsari

POLRES TULUNGAGUNG-POLSEK NGANTRU
POLISI AGAMIS (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis)

KAPOLSEK NGANTRU AKP MAGA FIDRI ISDIAWAN,S.H bersama dengan MUSPIKA NGANTRU menghadiri kegiatan
MUSRENBANG DESA BANJARSARI TAHUN 2020 dalam rangka Demi Terwujudnya Kesejahteraan Masyarakat Tulungagung melalui Peningkatan Sumberdaya Manusia yang Profesional Berdasarkan Iman dan Taqwa Di Aula Balai Desa Banjarsari  Kec. Ngantru Kab. Tulungagung
Jum'at,01/02/2019

Dalam sambutannya Kepala Desa  Banjarsari Sdr.Purnomo menyampaikan
Menginginkan untuk Musrenbang Desa Banjarsari tahun 2020 dilakukan secara Transparan yang mana sesuai dengan peraturan Pemerintah.
Dalam perencanaan pembangunan Insfrastruktur maupun pembangunan lainnya dilihat dari sesuai anggaran dana, oleh sebab itu setiap usulan akan tetap di pertimbangkan untuk pembangunan pada tahun 2020.

MUSPIKA NGANTRU dalam hal ini di wakili Camat Ngantru
Menyampaikan terkait Musrenbang Desa (Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan Desa Tahun 2020, untuk mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat Tulungagung Melalui Peningkatan Sumberdaya Manusia Yang Profesional Berdasarkan iman dan Taqwa, dan Musrenbang di selenggarakan setiap tahun sekali.

Menyampaikan tahun Politik ini, bolehlah kita beda pilihan dan beda pendapat, akan tetapi tetap jaga kerukunan dan saling menciptakan suasana kondusif.

Menyampaikan agar mengundang dan mengajak PKK untuk alokasi kegiatan PKK, dan untuk Karang Taruna merupakan generasi penerus bangsa, agar juga di perhatikan keberadaan Karang Taruna untuk berperan aktif.
Kegiatan Musrenbang Desa Banjarsari yang di ikuti sekitar 90 orang berjalan aman lancar dan terkendali mulai jam 09.00 s/d selesai
BKTM BANJARSARI BRIPKA SAIFUL dan BABINSA PELDA AGUS melekat dalam kegiatan tersebut hingga paripurna kegiatan situasi aman dan kondosif (humas ngantru)

#polsekngantru#polisibermanfaat#polisiagamis#musrenbangbanjarsari#muspikangantru#bktmbanjarsari#humasngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar