Senin, 04 Februari 2019

Personil Polsek Ngantru mendatangi tkp laka lantas

POLRES TULUNGAGUNG-POLSEK NGANTRU
POLISI AGAMIS (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis)

Personil Polsek Ngantru Aipda Samsul dan Bripka Habib mendatangi Tkp kecelakaan lalu lintas sekira jam 10.20 wib di Jalan Raya  Ngantru tepatnya di selatan Indomaret Ds.Kepuhrejo  Kec Ngantru Kab Tulungagung
Selasa,05/02/2019

KORBAN :
1. Rusik alamat Desa Kepuhrejo rt/rw.03/01 Kec Ngantru Kab Tulungagung (Luka ringan)
pengemudi chevrolet nopol AG 8626 RC
2. Totok Harianto alamat lingk. Prigen Timur rt/rw. 03/02 Prigen Pasuruan
pengemudi SUZUKI ertiga nopol N 1828 VE
3. Yogi Widianto Desa Tempurejo Pesantren rt/rw. 15/05 Kediri ( Luka Berat)  pengemudi Mitsubishi L300 nopol AG 9225 GE
BARANG BUKTI
1. chevrolet nopol AG 8626 RC
2. SUZUKI ertiga nopol N 1828 VE
3. Mitsubishi L300 nopol AG 9225 GE

KRONOLOGIS.
Bermula dari Mobil Chefrolet dari arah utara keselatan yang di kemudi Sdr. Rusik hendak menyeberang ke barat dan kemudian dari arah yang sama mitsubishi l300 yang di kemudi Sdr. Yogi Widianto tidak menguasai kendaraan sehingga terjadi laka lantas menabrak bagian  belakang Chefrolet mengakibatkan Mobil  Mitsubishi L300 nopol AG 9225 GE yang dikemudikan oleh  Yogi Widianto Desa Tempurejo Pesantren rt/rw. 15/05 Kediri masuk ke  parit di timur jalan protokol dan dari arah selatan menuju ke utara muncul Suzuki Ertiga yang dikemudi Sdr. Totok menabrak depan kanan  Chefrolet yang posisi melintang sehingga mengakibatkan pengemudi L 300 mengalami luka berat kemudian dibawa ke Dr Iskak guna mendapatkan perawatan.

Di himbau kepada segenap warga pengguna jalan khususnya di jalur Utama Ngantru agar lebih hati-hati dan waspada dalam berkendara utamakan keselamatan dalam berlalu lintas meskipun jalur Ngantru kondisi jalannya lebar dan beraspal korea agar tetap memperhatikan kecepatan dan konsentrasi fokus dalam berkendara dan jangan sambil bermain Hp sudah banyak korban laka - lantas yang meninggal dunia dengan sia sia (humas ngantru)

#polsekngantru#polisibermanfaat#polisiagamis#tkplakalantas#humasngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar