Rabu, 13 Februari 2019

KANIT RESKRIM POLSEK NGANTRU Konferensi Press pelaku curanmor

POLRES TULUNGAGUNG-POLSEK NGANTRU
POLISI AGAMIS (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis)
KAPOLSEK NGANTRU AKP MAGA FIDRI ISDIAWAN,S.H  melalui KANIT RESKRIM POLSEK NGANTRU AIPTU SISWINARSO menggelar  Konferensi Press terkait penangkapan pelaku curanmor yang beraksi di Wilayah Polsek Ngantru Polres Tulungagung. Rabu (13/02/2019) .
.
.
Kejadian tersebut terjadi pada hari Selasa tanggal 12 Pebruari 2019 sekira pukul 17.30 WIB, bermula saat korban An. Jalaludin Roziq sedang membersihkan Warung Kopi tempat korban bekerja bersama rekannya Sdr. Muh Ardiansyah tiba - tiba  mendengar suara ada seseorang memindahkan kendaraannya yang terparkir di luar Warkop. Kemudian korban keluar dan melihat kendaraan bermotornya sudah diambil oleh orang yg tidak dikenal kurang lebih 10 meter dari tempat korban menaruh kendaraan tersebut.

Secara spontan korban ataupun saksi teriak..Maling..maling..!!, dan pada saat tersebut kebetulan ada ANGGOTA UNIT RESKRIM POLSEK NGANTRU BRIGADIR AULIA SAPUTRA  yang sedang patroli Kring Serse di sekitar TKP, sehingga langsung menghampiri di TKP dengan dibantu oleh korban dan saksi berhasil mengamankan pelaku berikut barang buktinya satu unit Sepeda motor Yamaha Mio warna merah Nopol : AG-6931-MR.

Setelah dilakukakan penyidikan, diperoleh hasil bahwa pelaku inisial AR. merupakan residivis curanmor yang sudah beberapa kali melakukan aksi di Wilayah Kediri dan Trenggalek. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku dijerat Pasal 362 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 5 Tahun penjara. (humas ngantru).

#polsekngantru #turnbackcrime #resintelngantru
@jtv_tulungagung
@polrestulungagung
@reskrimngantru
@satreskrimtulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar