Senin, 25 Februari 2019

BKTM NGANTRU PAM GIAT GERMAS PROMKES

POLRES TULUNGAGUNG-POLSEK NGANTRU
POLISI AGAMIS (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis)

BKTM DESA NGANTRU AIPTU SUDIANTO bersama dengan BABINSA dan KANIT PROVOS,KANIT SABHARA,UNIT INTELKAM serta di bantu dari LINMAS NGANTRU melaksanakan pengamanan jalannya kegiatan
SOSISALISASI GERAKAN MASYARAKAT PROGRAM KESEHATAN (GERMAS PROMKES) dalam rangka Sosialisasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat
Di Kantor Balai Desa Ngantru Kec. Ngantru Kab. Tulungagung
Senin,25/02/2019

Sambutan Kades Ngantru sbb :
Menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bapak Ir. Budi Yuwono dan Kadis Kesehatan diwilayah Ngantru, serta ucapan terimakasih kepada BPOM yang akan memberi ilmu kepada masyarakat Ds. Ngantru agar mengerti makanan dan minuman yg baik untuk dikonsumsi dan apabila ada warga yang salah makan/keracunan BPOM adalah pihak yang paling bertanggung jawab.
Di wilayah Desa Ngantru banyak makanan dan minuman yang beredar baik produk lokal maupun luar wilayah yg siap dikonsumsi/makanan siap saji, kepada para undangan warga sekalian yang mengikuti kegiatan ini untuk menambah ilmu agar kita tidak salah untuk mengkonsumsi makanan maupun minuman.

Sambutan Kepala Dinas Kesehatan
Kab. Tulungagung sbb :
Bahwa kegiatan ini di adakan bukan berarti diwilayah ini sering sekali banyak orang yang salah makan, dan semua makanan maupun minuman itu baik, namun ada yang baik untuk kita kinsumsi bagi tubuh kita masing - masing maupun ada yanh tidk baik, yang mana hidup diwilayah Tulungagung yang kaya akan macam - macam makanan yang siap saji maupun makanan yang kita konsumsi harus kita perhatikan efek2 dari makanan tersebut.

Demi kesehatan kita semua mari kita hidup dg makanan yg bebas dr bahan2 pengawet dan obat berbahaya dan untuk menambah pengetahuan mari kita ikuti materi dari BPOM surabaya maupun pusat.

KAPOLSEK NGANTRU AKP MAGA FIDRI ISDIAWAN,S.H melalui BKTM NGANTRU menyampaikan agar BKTM bersama TNI selalu bersinergi dan selalu melekat atau aktif di Desa Binaannya pantau situasi dan berikan pelayanan sebaik mungkin terhadap semua lapisan masyarakat utamanya jelang Pileg dan Pilpres 2019 agar mengajak warga masyarakat sama - sama ciptakan situasi yang sejuk dan damai (humas ngantru)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar