Senin, 18 Maret 2019

KA SPK T AIPTU MAKRUS PATROLI TOKO EMAS

POLRES TULUNGAGUNG - POLSEK NGANTRU
POLISI AGAMIS (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis)
Antisipasi Kejahatan, Polsek Ngantru Patroli Toko Emas 

Untuk mengantisipasi aksi tindak kejahatan di siang hari, Polsek Ngantru melaksanakan patroli di obyek vital Perbankan dan di Toko emas serta tempat parkir di Pasar Plut Ngantru. Kegiatan tersebut dilaksanakan siang tadi,
Selasa,19/03/2019

Patroli yang dilaksanakan oleh Ka SPK T Aiptu Makrus bersama dengan Bripka Agus Suyanto dengan sasaran obyek vital tersebut, lebih di fokuskan kepada toko Emas.

Petugas Patroli Polsek Ngantru Polres Tulungagung Aiptu Makrus menghimbau kepada pemilik Toko Emas, agar berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi. Pihaknya juga menambahkan, agar kenali ciri-cirinya. Apabila ada orang yang perilaku dan gerak geriknya mencurigakan segera laporkan ke Polsek Ngantru.

“Tetap waspada, bila ada yang mencurigakan laporkan segera”. Tutur petugas patroli dari Polsek Ngantru.

Ditempat terpisah, Kapolsek Ngantru Akp Maga Fidri Isdiawan,S.H mengungkapkan bahwa pihaknya selalu bergerak secara cepat. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya antisipasi para pelaku kejahatan yang melakukan aksinya saat masyarakat lengah.

“Kami akan terus berupaya memelihara dan menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Ngantru, diantaranya dengan melakukan patroli dan pengamanan secara rutin di sejumlah obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Ngantru “. Ucap Kapolsek Ngantru Akp Maga Fidri Isdiawan,S.H (humas ngantru)

#polsekngantru#polisibersahabat#polisibermanfaat#polisiagamis#patrolitokoemas#kapolsekngantru#kaspktngantru#humasngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar