Rabu, 05 Desember 2018

Bhabinktibmas Desa Kepuhrejo memberikan rasa aman dan nyaman kegiatan di Desa Binaannya

Polres Tulungagung-Polsek Ngantru
Polisi Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis)

Bhabinkamtibmas Desa Kepuhrejo Bripka Didit bersama dengan Unit Resintel Polsek Ngantru dan Panwascam serta Ppd Ngantru giat  pemantauan kegiatan
*KONSOLIDASI DAN PELANTIKAN DPRt PARTAI NASDEM Se-KEC.NGANTRU* dalam rangka Pelantikan DPRt Partai Nasdem Ranting Ngantru Di rumah sdr. Drs. Jumani Dsn/Ds. Kepuhrejo Kecamatan Ngantru Kab. Tulungagung yang di ikuti sekitar 100 orang.
Selasa, 04/12/2018
Sambutan oleh Caleg DPRD Kab Tulungagung Dapil 1 Kec. T.Agung,Kec. Kedungwaru, Kec. Ngantru sdr. Drs. Jumani No. 3
Berharap kepada para kader / team kemenangan dari partai Nasdem agar jangan ikut ikutan menggunjing kepada partai lain, dan tetaplah selalu menjaga kerukunan dan menciptakaan suasana Pemilu 2019 yang aman,serta diharapkan kepada seluruh anggota DPRt Partai Nasdem agar tetap memilih Caleg yang di usung oleh Partai Nasdem.
Sambutan oleh Ketua DPD Partai
Nasdem Kab. Tulungagung
H. Achamad Djadi,S.SOS, M.M
Menyampaikan pesan dari kepada seluruh anggota DPRt agar dalam pemilu saling menjaga kerukunan dan situasi yang Kondusif Ayem Tentrem Mulyo Lan Tinoto.
Partai Nasdem pada saat memilih BACALEG benar benar sangat berhati hati, agar mendapat calon yang berkualitas dan bermartabat, serta dalam Pilpres dan Cawapres 2019 dari partai Nasdem telah mengusung Jokowi dan KH. Ma'ruf Amin.
Menyampaikan agar saling menghormati kepada para Caleg dari partai lain, dan tetap selalu menjaga keharmonisan Caleg lain baik di dalam satu partai Nasdem dan maupun dengan caleg partai lain.

Kapolsek Ngantru Akp Maga Fidri Isdiawan,S.H melalui Bhabinkamtibmas menyampaikan agar anggota selalu memberikan pelayanan terbaik dalam hal pengamanan setiap Kegiatan yang ada di wilayah Hukum Polsek Ngantru jangan sampai ada gejolak ciptakan situasi yang aman damai menuju kamtibmas yang aman dan kondosif
Selama kegiatan berlangsung mulai jam 19.00 s/d selesai berlangsung kondosif

#polsekngantru#polisibermanfaat#polisiagamis#pamgiat#bktmkepuhrejo#humasngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar