Sabtu, 01 Desember 2018

Polisi Agamis Kanit Binmas Ngantru bersama Linmas patroli malam

Polres Tulungagung-Polsek Ngantru
Polisi Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis)

Kanit Binmas Polsek Ngantru Aiptu Zaenal Arifin selalu aktif dan peningkatan bersinergi dengan Linmas Ngantru melakukan pembinaan dan di lanjutkan kegiatan patroli malam khususnya malam minggu untuk membantu Polri dalam mencegah segala gangguan keamanan di Wilayah Hukum Polsek Ngantru, Kab. Tulungagung
POLSEK NGANTRU – Kanit Binmas Polsek Ngantru Aiptu Zaenal Arifin  bersama Linmas Desa Ngantru melaksanakan patroli malam bersama,sabtu malam (01/12/2018).
Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Ngantru Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung, Kanit Binmas bersinergi dan selalu menggandeng Linmas Ngantru melaksanakan patroli bersama disekitaran Desa Ngantru.
Sinergi Polri dan Linmas ini patut mendapat apresiasi yang positif.  Kanit Binmas Aiptu Zaenal Arifin serta Linmas  secara bersama sama rutin melakukan patroli di tempat – tempat yang dianggap rawan.

Dalam setiap patroli mereka selalu memberikan himbauan kepada para warga masyarakat untuk ikut bersama-sama peduli dalam menjaga dan mencegah terjadinya tindak kejahatan. Ini untuk menjaga agar wilayah menjadi kondusif terutama di titik-titik tertentu yang di anggap rawan baik pencurian dan tindakan kekerasan.

Tujuan pelaksanaan patroli ini untuk melakukan pengawasan wilayah binaannya bersama dengan Linmas, sehingga warga merasa tenang  tanpa diliputi kecemasan dihadapkan dengan berbagai kejahatan, tutur Aiptu Zaenal Arifin.

Kita juga sangat bersyukur sampai dengan saat ini di Desa Ngantru tidak terjadi hal – hal yang dianggap rawan kamtibmas dan ini juga akibat dari kerjasama antar semua warga masyarakat Desa Ngantru.

Namun demikian  kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap saling membantu dan mempertahankan kondisi Desa yang tetap aman. Dengan bantuan dari para Bapak-bapak petugas baik Babinkamtibmas, Babinsa dan Linmas, wilayah Desa aman, kata Kepala Desa Ngantru.

Kapolsek Ngantru Akp Maga Fidri Isdiawan, S. H Polres Tulungagung mengatakan, “patroli bersama ini dilakukan untuk menjamin keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Ngantru, pada umumnya dan secara khusus Desa Ngantru.
Kegiatan patroli ini dilaksanakan saat malam hari hingga menjelang subuh ucapnya.

#polsekngantru#polisibermanfaat#lolisiagamis#patrolimalam#kanitbinmasngantru#humasngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar