Selasa, 04 Desember 2018

Kapolsek Ngantru bersama Muspika Ngantru menghadiri kegiatan masyarakat

Polres Tulungagung-Polsek Ngantru
Polisi Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis)

Kapolsek Ngantru Akp Maga Fidri Isdiawan, S. H bersama dengan Muspika Kec. Ngantru Bhabinkamtibmas Ngantru Aiptu Sudianto dan Babinsa Koramil Ngantru menghadiri sekaligus mengamankan jalannya kegiatan
*GUYON WATHON TERUS RUWATAN* dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw Di Pelantaran Ponpes Al-Badru Alaina Dsn/ Ds. Ngantru Kecamatan Ngantru Kab. Tulungagung
Salasa, 04/12/2018
Kegiatan ini di selenggarakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad, saw dan menjalin silaturohmi antara warga Ngantru baik itu dari tokoh agama, tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan tokoh tokoh lainnya serta dari instansi pemerintahan sehingga tercipta kerukunan dan situasi yang aman dan damai.
Sdr. Kyai Amu Sugito sebagai pengurus Ponpes Al Badru Alaina Ngantru menyambut dengan baik kehadiran Muspika Ngantru bersama dengan rombongan dan semua warga yang menyempatkan diri hadir dalam kegiatan tersebut.
Masyarakat sangat antusias menghadiri kegiatan tersebut sekitar 500 warga yang hadir guyub rukun serta siap mendukung dan membantu kinerja Muspika Ngantru dan unsur elemen lainnya ciptakan wilayah Ngantru yang sejuk aman dan damai selalu menjaga kekompakan dan kerukunan tidak mudah menerima isu sara yang bertujuan memecah belah menjelang Pileg dan Pilpres 2019.
HADIR DALAM GIAT
Kapolsek Ngantru,Danramil Ngantru,Camat Ngantru,Kades Ngantru,BKTM Ngantru,BABINSA Ngantru,Tomas Ngantru,Para santri dan tamu undangan

Dalam kegiatan tersebut dimeriahkan dengan mendatangkan Pelawak Campursari lokal dari Kab. Tulungagung Cak Percil dan Cak Kuntet.

Kapolsek Ngantru sudah menggelar anggota untuk cipkatan situasi yang kondosif dalam kegiatan tersebut utamanya Bhabinkamtibmas selalu melekat di Desa Binaan untuk pantau kegiatan sekecil apapun sehingga warga masyarakat merasa aman dan nyaman terlayani, terayomi dan terlindungi oleh Polri.
Kegiatan di mulai jam 19.00 s/d 23.30 wib situasi aman dan kondosif

#polsekngantru#polisibermanfaat#polisiagamis#pamgiatmas#muspikangantru#resintelngantru#humasngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar