Sabtu, 01 Desember 2018

Polisi Agamis Bhabinkamtibmas Desa Ngantru sambang warga dan tokoh agama

Polres Tulungagung-Polsek Ngantru
Polisi Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis)
Bhabinkamtibmas Rangkul Tokoh Agama Dan Masyarakat

Sebagai garda terdepan dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat sudah seharusnya anggota Polsek Ngantru terus melakukan pendekatan terhadap ulama dan masyarakat, sebab tokoh tokoh tersebut memiliki peran penting guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
Bhabinkamtibmas Desa /Kec. Ngantru Aiptu Sudianto bersilaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat di Masjid Al Islah Ngantru di saat melaksanakan Sholat Maghrib berjamaah berbaur dengan warga masyarakat dan tokoh agama untuk meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas,
Sabtu, 01/12/2018.
Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh jajaran Polres Tulungagung khususnya Polsek Ngantru sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya adalah menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan, sehingga situasi kamtibmas menjelang Pemilu 2019 tetap aman dan kondusif. “Apabila warga masyarakat sudah peduli terhadap lingkungannya masing-masing, maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif mudah terwujud,” jelas Aiptu Sudianto.
Sementara itu Kapolsek Ngantru AKP Maga Fidri Isdiawan, S. H mengatakan bahwa dengan melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan toga, tomas, toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas.

#polsekngantru#polisibermanfaat#polisiagamis#sambangtokohagama#bktmngantru#humasngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar