Selasa, 11 Desember 2018

Kapolsek Ngantru pantau langsung pelaksanaan pos pagi

Polres Tulungagung - Polsek Ngantru
Polisi Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis)

Kapolsek Ngantru Akp Maga Fidri Isdiawan, S. H Pantau Pelaksanaan Pos Pagi

Kepadatan arus lalu lintas wilayah Ngantru terutama saat pagi hari sangat luar biasa, oleh karena itu Kapolsek Ngantru Akp Maga Fidri Isdiawan, S.H turun langsung ke jalan pantau pelaksanaan Pos pagi yaitu pelayanan masyarakat di pagi hari dengan pengaturan lalu lintas, Rabu, 12 Desember 2018
Terpantau dilapangan, para Kanit,Kasi dan Ka SPKT Polsek Ngantru beserta anggotanya sudah menempatkan diri di tempat tugasnya masing masing yaitu di persimpangan jalan, penggal penggal jalan, depan sekolahan maupun tempat rawan laka lantas. Para petugas ini semangat melaksanakan Pos Pagi yaitu pengaturan arus lalu lintas agar tercipta keamanan ketertiban keselamatan dan kelancaran arus lalu lintas.
Waktu pos pagi dimulai jam 06.30 sampai 07.30 Wib. Titik lokasi pos pagi beserta personil sudah ditetapkan sesuai jadwal yang telah disusun berdasarkan analisis kerawanan Kamseltibcarlantas.
Disamping melaksanakan pos pagi personil juga selalu senantiasa mengingatkan setiap pengguna jalan yang belum memiliki kesadaran akan keselamatan melalui teguran simpatik edukatif, sehingga akhirnya seluruh masyarakat memiliki kesadaran hukum yang tinggi dalam berlalulintas. Dengan demikian ketertiban berlalulintas Khususnya di wilayah Ngantru menjadi tinggi sehingga menurunkan angka kecelakaan.

#polsekngantru#polosibermanfaat#polisiagamis#pospagi#kapolsekngantru#resintelngantru#humasngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar