Selasa, 28 Agustus 2018

Polisi Agamis Polsek Ngantru tidak tidur menjaga kamtibmas wilayah ngantru

Agamis, Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis,  Personil Piket Jaga Malam Polsek Ngantru Aipda Samsul dan Bripka Agus Suyanto selalu exsis dan bersemangat dalam menjaga Kamtibmas Wilayah Ngantru.
Selasa, 28/08/2018.


Dua Personil anggota ini sangat aktif sekali dalam melaksanakan kegiatan patroli,setelah giat serah terima tugas dan tanggung jawab penjagaan selang beberapa waktu langsung merencanakan sasaran patroli yang rawan adanya pelaku kejahatan di awali dari perbankan mesin mesin atm cegah aksi pembobolan mesin atm. 


Setelah dipastikan perbankan kondosif anggota melanjutkan mobile ke obvit Spbu Ngantru sambang karyawan dan dialogis dengan karyawan tentang keselamatan kerja dan waspada situasi sekitar bila terjadi sesuatu segera melaporkan ke Polsek Ngantru


Selanjutnya giat patroli dilanjutkan ke pertokoan yang sudah tutup cek kontrol Pintu depan toko di pastikan dalam keadaan aman tertutup dan terkunci rapat cegah pelaku pencurian barang barang berharga di malam hari. 


Sasaran patroli berikutnya di arahkan ke perbatasan Utara masuk Wilayah T Agung - Kediri Desa Pojok, Ngantru antisipasi pelaku kejahatan yang masuk wilayah Tulungagung, balap liar, rawan laka dan anak anak muda yang bergerombol di Taman perbatasan untuk melakukan minum minuman keras, dan setelah itu patroli juga di lanjutkan ke perumahan warga jam jam rawan tengah malam dini hari antisipasi gangguan kamtibmas. 
Selama dalam pelaksanaan giat patroli tidak di temukan hal hal yang menonjol situasi wilayah Ngantru dalam keadaan aman dan kondosif. Dengan peningkatan patroli wilayah sebagai upaya pencegahan di harapkan semoga Wilayah Ngantru bertahan aman dan kondosif dan benar benar bisa di rasakan warga masyarakat Kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah Hukum Polsek Ngantru. 

#polsekngantru#polisibermanfaat#polisiagamis#patrolimalam#polisitulungagung#humasngantru



Tidak ada komentar:

Posting Komentar