Kamis, 30 Agustus 2018

Polisi Agamis Polsek Ngantru yanmas dengan humanis

Agamis, Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis, Aiptu A. Mashari dan Bripka Susanto yang bertugas di bagian Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Ngantru menerima Laporan atau Pengaduan dari Masyarakat dengan berbagai permasalahan. Saat ini Warga Ngantru melaporkan tentang kehilangan E-KTP yang hilang dalam perjalanan di wilayah Ngantru untuk pengurusan E-KTP yang baru ke Kantor Pencatatan Sipil Tulungagung.
Jum'at, 31/08/2018.


Dengan penuh humanis santun mengutamakan senyum sapa dan salam Aiptu A. Mashari dan anggota memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat dan tidak di pungut biaya.
Semua permasalahan atau pengaduan dari masyarakat pertama kali di terima atau saring oleh Unit SPKT Polsek Ngantru. Kalau sebatas kehilangan Kartu Identitas Ataupun Kartu Atm dan Stnk dibuatkan laporan surat kehilangan dari SPKT Polsek Ngantru untuk pengurusan lebih lanjut surat yang hilang tersebut dan yang berkaitan dengan tindak pidana atau kriminalitas nanti setelah dari SPKT di buatkan laporan Polisi selanjutnya di teruskan ke Unit Reskrim Polsek Ngantru untuk proses penyidikan lebih lanjut.
Semoga pelayanan Polri terhadap masyarakat ke depan bisa semakin baik.

#polsekngantru#polisibermanfaat#polisiagamis#yanmas#humasngantru#spktpolsekngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar