Senin, 27 Agustus 2018

Polisi Polsek Ngantru Agamis terhadap semua elemen masyarakat

Agamis, Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis Persnonil Polsek Ngantru memberikan rasa aman dan nyaman terhadap pengguna jalan di pagi hari arus ramai banyak warga yang membutuhkan bantuan Polisi di Persimpangan persimpangan di saat mau menyeberang.
Senin, 27/08/2018.


Sudah menjadi rutinitas anggota Polsek Ngantru untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat. Jalur Ngantru merupakan Jalur Utama antara Kota Tulungagung dan Kediri serta Blitar Yang  di jadikan perlintasan baik warga kota Tulungagung maupun luar Tulungagung.
Polisi sangat mempunyai peranan penting dalam hal ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Jalan utamanya upaya cegah terjadinya laka lantas.



Polri sudah berupaya semaksimal mungkin dalam upaya cegah terjadinya laka lantas di antaranya melalui publik addres atau woro woro dan memasang spanduk yang isinya tentang himbauan pentingnya taat dan patuh terhadap peraturan lalu lintas demi keselamatan di saat berkendara di jalan raya.
Di beberapa bulan terakhir ini kejadian laka lantas di Wilayah Ngantru sudah mengalami penurunan dengan adanya anggota aktif giat patroli dan penyeberangan di waktu dan jam jam warga sedang beraktifitas.

@polsekngantru@polisibermanfaat@polisiagamis@humasngantru@pospagi@yanmas@cegahlakalantas@polisitulungagung



Tidak ada komentar:

Posting Komentar