Selasa, 28 Agustus 2018

Polisi Agamis Polsek Ngantru berdiri tarik tarik di jalan raya

Agamis, Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis Personil Polsek Ngantru awali aktifitas pagi hari dengan pelayanan terhadap masyarakat giat pengaturan dan penyeberangan Harkamtibmas cegah laka lantas.
Rabu, 29/08/2018.


Mulai dari Simp. 3 Jembatan Ngantru nampak anggota Polsek Ngantru  exsis 2 Personil  Aiptu Makrus dan  Bripka Sunarto dengan penuh semangat perlancar arus lalin di pagi hari yang mengalami peningkatan warga merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi di tengah jalan.



Aiptu Djoko Saptono memberikan rasa aman nyaman terhadap adik adik siswa siswi SDN 1 Bendosari agar tercegah dari kecelakaan lalu lintas jalan menyelamatkan calon generasi Bangsa.


Bripka Priyo Santoso menyeberangkan Ibu Ibu Usia lanjut di jalur Ngantru yang rawan sekali terjadinya kecelakaan karena arus ramai padat dan pengendara juga kencang kencang dalam laju kendaraannya.
Dengan kehadiran Personil Polsek Ngantru di jalan raya semoga bermanfaat bagi semua lapisan masyarakat agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas meninggal dunia dengan sia sia.

#polsekngantru#polisibermanfaat#polisiagamis#pospagi#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar