Selasa, 28 Agustus 2018

Polisi Agamis Polsek Ngantru turun jalan di tengah malam

Agamis, Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis, Personil Polsek Ngantru di bantu Lalu Lintas Polres Tulungagung dini hari tadi Rabu, 29/08/2018, sekitar jam 01.00 wib, melaksanakan penutupan arus di jembatan Ngantru yang sedang diperbaiki dari instansi terkait.


Sebelum pelaksanaan penutupan hari hari sebelumnya sudah di sosialisasikan dari pihak Polsek Ngantru melalui Humas Ngantru bekerja sama dengan Radio Andika Masyarakat di himbau agar sementara waktu yang mau melintas jalur Ngantru Agar lewat Mojo Kediri agar tidak terjebak macet.
Selain itu Humas Ngantru juga bekerja sama dengan Lalu Lintas Dikyasa Polres Tulungagung untuk mensosialisasikan hal tersebut kepada segenap warga T Agung dan sekitarnya.


Kegiatan perbaikan jembatan ini adalah upaya untuk cegah terjadinya rawan laka lantas terhadap pengguna jalan yang melintas jembatan Ngantru dan upaya agar lalu lintas di jalur Ngantru utamanya di tengah jembatan lancar tidak mengalami trobel.


Setelah berkisar selang waktu satu jam proses perbaikan selesai jalur jembatan Ngantru di buka kembali dan arus sudah kembali normal.

#polsekngantru#polisibermanfaat#polisiagamis#tutuparus#jembatanngantru#radioandika#dikyasalantas#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar