Selasa, 21 Agustus 2018

Polisi Agamis Polsek Ngantru Bersholawat Nabi

Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis)  Waka Polsek Ngantru bersama Kanit Binmas dan Kanit Provos melaksanakan giat pengamanan Lomba Sholawat Tingkat SD se Kec. Ngantru bertempat di Halaman SDN 1 Pulerejo, Kec. Ngantru, Kab. Tulungagung. Selasa,21/08/2018.

Lomba Bersholawat ini adalah dalam rangka memperingati HUT RI ke 73. Kegiatan ini di ikuti anak anak Tingkat SD Se Kecamatan Ngantru bertempat di lokasi Halaman SDN 1 Pulerejo dengan tim penilai dari Bapak Ibu guru yang sudah di tunjuk. Kegiatan ini juga merupakan suatu program atau terobosan dari Lembaga pendidikan agar para anak didik selain mempunyai ketrampilan dan Ilmu pengetahuan yang  tinggi juga di imbangi dengan ilmu agama yang mumpuni yang bisa  membentuk karakter yang berbudi pekerti luhur, berakhlak mulia dan beriman dan bertakwa kepada Allah SWT dan di harapkan aplikasi dalam kehidupan sehari hari bisa patuh dan taat terhadap Bapak Ibu guru, orang tua dirumah dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar. 

Dari Pihak Polsek Ngantru juga sangat mendukung sekali dengan adanya kegiatan tersebut siap bekerja sama dengan pihak sekolah untuk pengamanan demi kelancaran dan keamanan kegiatan tersebut. 


#polisingantru#polisitulungagung#polisiagamis#polisihumanis#polisibersahabat#polisibermanfaat#humasngantru#lombasholawat#hutri





Tidak ada komentar:

Posting Komentar