Jumat, 31 Agustus 2018

Polisi Agamis Polsek Ngantru jum'at mubarok berlomba lomba mencari amal kebajikan

Agamis, Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis Personil Polsek Ngantru Harkamtibmas giat Sholat Jum'at di Masjid Al Islah Ngantru.
Jum'at, 31/08/2018.


Memang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seorang anggota Polri untuk menjaga Kamtibmas di wilayahnya. Bripka Syaiful dengan penuh semangat dan rasa ikhlas di hari Jum'at yang penuh barokah ini memberi pelayanan para jamaah yang mau melaksanakan ibadah sholat jum'at di masjid al islah ngantru yaitu giat penyeberangan. Dalam benak Bripka Syaiful selain menjaga keamanan ini juga merupakan suatu ibadah karena bisa berbuat baik dan bermanfaat bagi sesama melindungi dan menyelamatkan nyawa seseorang dari kecelakaan lalu lintas. Setelah selesai giat penyeberangan petugas pantau kegiatan sampai selesai termasuk pantau ranmor yang di perkir untuk cegah terjadinya curanmor. 


Dan di dalam lokasi masjid Bhabinkamtibmas Desa Ngantru Aiptu Sudianto setelah selesai giat Sholat Jum'at juga berbaur dengan Takmir Masjid Yang pada saat itu sedang menghitung uang infak yang telah terkumpul dan di himbau jangan terlalu menunggu lama sampai terkumpul banyak di dalam kotak amal antisipasi pencurian kotak amal. 
Dalam pelaksanaan sholat jum'at situasi dalam keadaan aman terkendali tidak ada kejadian yang menonjol di karenakan antar Polri dan masyarakat sudah terjalin kerja sama yang baik dalam menjaga keamanan. 


  • #polsekngantru#polisibermanfaat#polisiagamis#pamsholatjumat#humasngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar