Selasa, 21 Agustus 2018

Polisi Agamis Polsek Ngantru amankan jalannya Sholat Idul Adha 1439 H di Masjid Masjid yang ada di wilayah hukum Polsek Ngantru

Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis)  Personil Polsek Ngantru Utamanya para Bhabinkamtibmas Ngantru melaksanakan pengamanan Sholat Idul Adha 1439 H di masing masing Desa Binaannya di Masjid Masjid di wilayah hukum Polsek Ngantru. Rabu, 22/08/2018.

Kapolsek Ngantru Akp Maga Fidri Isdiawan, S. H menggelar Personil Polsek Ngantru utamanya anggota Bktm agar pantau dan monitoring kegiatan Sholat Idul Adha 1439 H di masing masing Desa Binaan antisipasi aksi teror,sabotase,curanmor dan kerawanan yang lainnya.

Disinilah tugas dan peranan seorang Bhabinkamtibmas berupaya semaksimal mungkin agar di wilayahnya aman tidak ada kejadian atau gejolak dan ini juga merupakan wujud Polri sebagai pengayom dan pelindung masyarakat ciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Dan Alhamdulillah di masing masing Desa Masjid Masjid yang melaksanakan Sholat Idul Adha di wilayah hukum Polsek Ngantru relatif berjalan aman lancar situasi aman dan kondosif.

#polisingantru#polisitulungagung#polisiagamis#polisibersahabat#polisibermanfaat#humasngantru#bktmngantru#pamsholatiduladha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar