Selasa, 28 Agustus 2018

Polisi Agamis Polsek Ngantru pam giat senam masal anak paud/Tk se kec. Ngantru dan basar

Agamis,  Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis 7 Personil anggota Polsek Ngantru yang terfloting di Pimpin Kanit Provos Aiptu Nursaladin melaksanakan kegiatan pengamanan SENAM MASAL, PANGGUNG GEMBIRA DAN BAZAR (TAMAN KANAK - KANAK) SE-KEC. NGANTRU dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI KE-73 tahun 2018 pada :
Hari.     :  Rabu
Tgl.        :  29 Agustus 2018
Pkl         :  07.30 WIB s/d selesai
Tmpt.    :  Di Lapangan Desa Kepuhrejo Kec. Ngantru Kab. Tulungagung
P. Jwb Sdri. Sri Wijayanti, S.Pd
Dengan jumlah peserta ± 700 orang peserta.


KETERANGAN
• Kegiatan senam masal, panggung hiburan dan Bazar (Taman kanak - kanak dan Paud) Se-Kec. Ngantru di hadiri oleh KA UPT DIKPORA Ngantru beserta pegawai, dan Kades Kepuhrejo beserta perangkat.

• Di selenggarakannya kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73 tahun 2018, yang mana dalam kegiatan di isi dengan olahraga senam masal dan lomba ketrampilan tangan yang dilaksanakan di lapangan Desa Kepuhrejo dan di dalam Gedung serba guna Desa Kepuhrejo.

• Kegiatan di meriahkan dengan pertunjukan bakat dan kreatifitas dari masing masing TK dengan menampilkan kesenian budaya tarian daerah, selain itu di dirikan stand Bazar yang di dirikan oleh perwakilan dari TK dan Paud se-Kecamatan Ngantru sebanyak 24 Stand Bazar.



Anggota Polsek Ngantru dalam giat pam di bagi di beberapa titik Kanit Binmas Polsek Ngantru Aiptu Zaenal Arifin bersama 2 anggota giat penyeberangan peserta yang keluar masuk di lokasi lapangan Desa Kepuhrejo guna cegah laka lantas di bantu dari Linmas Kepuhrejo.




Sedangkan Bhabinkamtibmas Desa Kepuhrejo Bripka Didit giat pemantauan dan pengamanan ranmor para peserta di dalam lokasi Lapangan Desa Kepuhrejo.
Selama kegiatan berlangsung aman lancar dan terkendali.

#polsekngantru#polisibermanfaat#polisiagamis#pamsenammasal#Tkpaud#polisitulungagung#humasngantru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar