Senin, 13 Agustus 2018

Polisi Agamis Polsek Ngantru, Polres Tulungagung

Salam Pramuka..!!!
Kapolsek Ngantru AKP Maga Fidri Isdiawan, S.H. bersama Muspika Ngantru menghadiri Upacara dalam rangka HUT Pramuka Indonesia ke-57. Upacara dilaksanakan di Lapangan Ds. Pulerejo Kec. Ngantru Kab. Tulungagung. Selasa (14/08/2018).

Pembina Upacara pada pagi hari ini Camat Ngantru Drs. Suyanto selaku Kamabiran Ngantru dan peserta seluruh sekolah-sekolah baik mulai dari SD/MI, SMP, dan MA dengan menggunakan seragam Pramuka lengkap. Kwartir Ranting Ngantru yang mana sebagai pengurus gerakan Pramuka di tingkat Kecamatan sangat mempersiapkan segala halnya dengan baik.

Kepramukaan adalah proses pendidikan di luar lingkungan sekolah dan di luar lingkungan keluarga, yang bertujuan untuk membentuk kepribadian yang beriman, bertakwa, berakhlak mulia, berjiwa patriotik, taat hukum, disiplin, menjunjung tinggi nilai-nilai luhur bangsa, berkecakapan hidup, sehat jasmani, dan rohani, serta menjadi warga negara yang berjiwa Pancasila, setia, dan patuh kepada  NKRI.

Kepolisian Sektor Ngantru berharap semoga Pramuka selalu dapat membanggakan bagi Indonesia, selain itu Para anggotanya dapat membentuk dirinya sendiri secara mandiri serta bersama-sama bertanggungjawab atas pembangunan bangsa, dan negara, serta memiliki kepedulian terhadap sesama hidup, dan alam lingkungan. (humas ngantru)

#polisingantru#polisitulungagung#polisiagamis#polisibersahabat#humasngantru#muspikangantru#upacaraharipramuka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar