Senin, 15 Oktober 2018

Polisi Agamis dalam acara santunan anak yatim Desa Pucunglor

Polres Tulungagung-Polsek Ngantru.
Polisi Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis).

Bhabinkamtibmas Desa Pucunglor Brigadir Zamroji dengan anggot yang sudah menerima surat perintah tugas dari Kapolsek Ngantru Akp Maga Fidri Isdiawan,S.H melaksanakan giat pengamanan PENGAJIAN UMUM dalam rangka Memperingati 1 Muharram Di Dsn. Kalipakis Ds. Pucunglor Kecamatan Ngantru Kab. Tulungagung.
Senin, 15/10/2018.


Tamu Undangan yang hadir :
Camat Ngantru Drs. Suyanto, M.M,
Kapolsek Ngantru AKP. Maga Fidri Isdiawan, S.H Danramil Ngantru KAPT. INF. Siswanto, Ketua MWC NU Ngantru Kyai Mastur Yusuf, Pengasuh Ponpes AL-Badru Alaina Ds. Ngantru, Kyai Amu Sugito, Kades Se-Kec. Ngantru Perangkat Desa Toga dan Tomas Ds. Pucunglor.


Dalam sambutannya Muspika Ngantru dalam hal ini di wakili oleh Camat Ngantru Drs. Suyanto, M.M menyampaikan rasa terima kasih kepada Kades Desa Pucunglor Bpk. H. Imam Sopingi sebagai penanggung jawab kegiatan beserta segenap panitia sehingga bisa terselenggara kegiatan ini dengan baik dan meriah masyarakat juga sangat antusias diperkirakan jamaah yang hadir sekitar 700 jamaah.


Santunan anak yatim ini di salurkan kepada 15  anak yatim yang ada di Desa Pucunglor, Ngantru.
Dan kemudian di lanjutkan dengan acara inti Pengajian umum dgn mubalig
GUS GENDENG dari Kediri.


Personil yang terlibat dalam pengamanan terdiri dari Polri 8 pers, TNI 2 pers, Linmas 8 pers dan banser 25 pers memantau kegiatan tersebut hingga parinurna situasi aman dan kondosif mulai jam 19.00 s/d 23.30 wib.

#polsekngantru#polisiagamis#polisibermanfaat#santunananakyatim#bktmpucung#humasngantru#muspikangantru#polisitulungagung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar