Minggu, 07 Oktober 2018

Polisi Agamis TNI-Polri selalu Solid jaga keutuhan Nkri

Polres Tulungagung-Polsek Ngantru.
Polisi Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis).

Kapolsek Ngantru Akp Maga Fidri Isdiawan, S. H bersama dengan Waka Polsek Ngantru Ipda Miftakhudin dan segenap anggota Polsek Ngantru dengan mengendarai Mobil Dinas Ngantru sebanyak 3 Unit menuju Markas Komando Rayon Militer  0807/04 Ngantru,Kab.Tulungagung.
Senin, 08/10/2018.


Kedatangan Kapolsek Ngantru bersama anggota di sambut langsung oleh Danramil Ngantru Kapten Inf. Siswanto bersama anggota dengan hangat dan penuh rasa kekeluargaan.
Ternyata maksud dan tujuan Kapolsek Ngantru beserta anggota minta ijin untuk ikut bergabung dalam apel pagi di Halaman Koramil bersama dengan Danramil beserta anggota Koramil.


Kapolsek Ngantru dalam kesempatan ini di tunjuk sebagai pengambil apel pagi pertama tama mengucapkan banyak banyak terima kasih atas sambutannya yang hangat dan fasilitas tempat yang di sediakan dan ucapan terima kasih atas kerja sama selana ini TNI-Polri Solid, kompak guyub rukun saling mengisi dalam menjaga Kamtibmas wilayah Ngantru.
Semoga solidaritas TNI-Polri di pertahankan lebih lebih di tingkatkan.


Kapolsek Ngantru juga merasa bangga terhadap 5 anggota yang di anggap berprestasi dalam melatih adik adik Paskibraka saat Upacara 17 Agustus 2018 di nilai bagus sekali sehingga Kapolsek Ngantru memberikan surprais hadiah atau reward terhadap 2 anggota Poksek Ngantru, 2 anggota Koramil Ngantru dan 1 rekan dari Kec. Ngantru.
Dalam pemberian reward di harapkan ke depan anggota lebih bersemangat dan bisa menjadi penyemangat untuk rekan anggota yang lainnya agar lebih aktif dan dalam melaksanakan tugas kedinasan.


Kapolsek Ngantru juga berharap apel pagi ini bisa di laksanakan secara bergantian di Instansi lainnya 1 bulan sekali agar 3 Pilar di Kec. Ngantru selalu terjalin dengan baik kompak semangat dan guyub rukun bersama sama menjaga kamtibmas wilayah Ngantru.


Setelah apel pagi selesai seluruh anggota konsolidasi menikmati hidangan dari Bpk. Danramil dan mengadakan foto bersama menambah keakraban dan rasa kekeluargaan yang semakin erat.

#polsekngantru#polisitulungagung#polisiagamis#polisibermanfaat#tigapilar#tnijaya#polrijaya#humasngantru#muspikangantru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar