Rabu, 17 Oktober 2018

Polisi Agamis mubeng kampung Cegah terjadinya kebakaran

Polres Tulungagung-Polsek Ngantru.
Polisi Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis). Personil Polsek Ngantru selalu exsis dan bersemangat melaksanakan patroli wilayah dalam upaya cegah gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ngantru dengan sasaran pergudangan dan perkebunan cegah tangkal terjadinya kebakaran di musim kemarau yang berkepanjangan yang akhir akhir ini sedang melanda di beberapa Kecamatan yang ada di wilayah Kab. Tulungagung.
Rabu, 17/10/2018.


Kapolsek Ngantru Akp Maga Fidri Isdiawan, S. H melalui Ka Spk Polsek Ngantru yang bertugas hari ini Aiptu Joko Wahyono menyampaikan prioritas utama kegiatan patroli adalah memberikan rasa aman dan nyaman terhadap segala elemen lapisan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Ngantru.
Kegiatan patroli saat ini dengan sasaran pergudangan dan perkebunan tebu yang rawan terjadinya kebakaran.


3 Personil Polsek Ngantru di bawah Pimpinan Aiptu Makrus stasioner di beberapa Desa atau perkampungan di antaranya Desa Bendosari dan Padangan dialogis dengan warga agar hati hati dan waspada saat membakar sampah jangan sampai merembet dan terjadi kebakaran.
Saat membakar sampah di harapkan di tunggui dan di pastikan saat di tinggal api sudah benar benar dalam keadaan padam.


Kegiatan patroli dilaksanakan secara rutin dan terus menerus hingga situasi dalam keadaan aman sampai dengan musim penghujan datang.
Selama kegiatan patroli situasi kondosif.

#polsekngantru#polisiagamis#polisibermanfaat#patroliwilayah#humasngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar