Senin, 08 Oktober 2018

Polisi Agamis Kanit Binmas sebagai Irup Upacara hari Senin Smp 1 Ngantru

Polres Tulungagung-Polsek Ngantru.
Polisi Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis).

Kanit Binmas Polsek Ngantru Aiptu Zaenal Arifin sebagai Irup dalam Upacara Hari Senin di Smp 1 Ngantru.
Senin,08/10/2018.


Kanit Binmas selain aktif sambang di tokoh agama dan tokoh masyarakat Harkamtibmas wilayah juga aktif masuk ke sekolahan sekolahan koordinasi dengan Pihak Kepala sekolah kaitannya sosialisasi tentang tertib dalam berlalu lintas dan kenakalan remaja terhadap para siswa siswi Smp 1 Ngantru.


Dalam kesempatan ini Kanit Binmas sebagai Irup pertama tama mengucapkan terima kasih kpd pihak sekolah atas waktu dan tempat yang di berikan dan memberi arahan kpd para siswa Agar saat brangkat sekolah benar benar di perhitungkan untuk jam nya jangan sampai terburu buru di jalan sehingga kurang konsentrasi dalam mengendarai motor sehingga rawan terjadinya kecelakaan dan harus selalu tertib memakai helm.
Selain itu Kanit Binmas juga memberi arahan agar hati hati dalam pergaulan jangan sampai terjerumus dalam jaringan narkoba.


Setelah selesai kegiatan upacara Kanit Binmas juga bersilaturohmi kepada para Bapak Ibu Guru sampaikan pesan pesan kamtibmas dan agar selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian Sektor Ngantru dan apabila ada sesuatu permasalahan agar segera telephon atau melaporkan ke Polsek Ngantru.

#polsekngantru#polisiagamis#polisibermanfaat#kanitbinmas#irupupacara#smpsatungantru#humasngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar