Jumat, 19 Oktober 2018

Polisi Agamis Muspika Ngantru selalu solid

Polres Tulungagung-Polsek Ngantru.
Polisi Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis). Kapolsek Ngantru Akp Maga Fidri Isdiawan, S. H bersama dengan Unsur Muspika Ngantru dan Koramil serta Sekdes Se. Kec. Ngantru  melaksanakan Olah Raga bersama.
Jum'at, 19/10/2018.


Kapolsek Ngantru bersama dengan Unsur Muspika di sela sela kesibukannya setiap hari dalam kedinasan maupun menghadiri undangan kegiatan masyarakat yang ada di wilayahnya di hari Jum'at ini menyempatkan diri untuk melaksanakan olah raga bersama.


Selain untuk menjaga stamina dan kesehatan kegiatan ini untuk menyambung silaturohmi agar antara aparat Kepolisian,Kecamatan,Koramil dan Pemerintahan Desa selalu terjaga kekompakannya dan kerukunannya dalam menjaga kamtibmas wilayah Ngantru.
Kegiatan ini di ikuti oleh Unsur Muspika,Koramil,Polsek dan Sekdes Se. Kec. Ngantru di Halaman  Pendopo  Kecamatan Ngantru sebanyak lebih kurang 50 anggota.


Dalam sambutannya  Camat Ngantru Drs. Suyanto, M. M  menyampaikan sangat mendukung kegiatan ini dan berharap bulan bulan ke depan bisa dilaksanakan kembali.


Usai memberikan sambutan Camat Ngantru bersama peserta jalan sehat bergerak dari Halaman Pendopo Kec. Ngantru ke arah utara dan menyusuri jalur perkampungan agar lebih dekat dan di kenal segenap warga masyarakat,dan singgah di salah satu warung milik Bu Nurhidayah Ngantru sambil dialogis dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta menampung saran masukan dari warga dan gali informasi.


Dengan kedatangan Muspika Ngantru beserta rombongan pemilik warung merasa mendapat perhatian dari segi keamanan selain itu juga bersyukur hasil penjualan nasinya hari ini lebih banyak di bandingkan dengan hari hari biasa.


Setelah selesai sambang Warga Muspika Ngantru beserta rombongan kembali ke Pendopo Kec. Ngantru dalam keadaan aman lancar dan terkendali mulai giat jam 07.00 s/d 10.00 wib.


#polsekngantru#polisiagamis#polisibermanfaat#muspikangantru#olahragabersama#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar