Rabu, 10 Oktober 2018

Polisi Agamis Nonton Wayang dengan Ki Dalang Rudi Gareng Blitar

Polres Tulungagung-Polsek Ngantru.
Polisi Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis).

Kapolsek Ngantru Akp Maga Fidri Isdiawan, S. H  bersama dengan Unsur Muspika Kec. Ngantru menghadiri kegiatan PAGELARAN WAYANG KULIT dalam rangka menyambut tahun baru Hijriyah 1440 H dan Bersih Desa Ngantru Di lapangan Desa Ngantru Kecamatan Ngantru Kab. Tulungagung.
Rabu, 10/10/2018.


Kegiatan ini di selenggarakan oleh Kades Ngantru Sdr. Suryani beserta Perangkat dan seluruh Warga Ngantru.

Sebagai acara pembuka sambutan dari Kepala Desa Ngantru dan di lanjutkan sambutan dari Muspika Ngantru dalam hal ini di Wakili oleh Camat Ngantru Drs. Suyanto, M. M.
Mengucapkan banyak banyak terima kasih atas terselenggaranya kegiatan bersih Desa ini semoga bisa membawa masyarakat Ngantru yang aman di jauhkan dari segala balak dan bencana dan menuju kesuksesan.


Setelah sambutan dari Camat Ngantru diteruskan dengan acara Pengajian yang di sampaikan oleh K. H Mashudi dari Kediri mengupas tentang sejarah dan ajaran Islam yang berkembang sampai saat ini.

Setelah kegiatan Pengajian di lanjutkan dengan pagelaran Wayang Kulit dengan Ki Dalang Rudi Gareng dari Blitar dengan lakon Wahyu Cakra Ningrat Jaya Ningrat.


Tamu Undangan yang hadir :
Camat Ngantru Drs. Suyanto, M.M,Kapolsek Ngantru AKP. Maga Fidri Isdiawan, S.H,Danramil Ngantru
KAPT. INF. Siswanto,Kades Ngantru
Bpk.  Suryani,
Kades Batokan
Bpk. Ir. H. Kuswanto,
Kades Kepuhrejo
Bpk. Turkan,Kades Mojoagung Bpk. Basuki AL-Ukik Santosa, Kades Pulerejo Bpk. Budiono, Kades Banjarsari Bpk. Purnomo,Kades Pojok Bpk. Kasiyanto,Kades Pakel Bpk. Mustangin, Kades Pucunglor Bpk. H. Imam Sopingi,  Kades Srikaton Bpk. Wiharyadi,
Perangkat Desa Se-Kec. Ngantru, Toda dan Tomas Ds. Ngantru.


Kapolsek Ngantru menggelar Personil dari Polsek sebanyak 11 di bantu dari TNI sebanyak 4 personil, Linmas 15 personil dan Satgas 20 personil.

Kegiatan di mulai Jam 19.00 s/d 02.00 wib situasi kondosif. (humas ngantru).

#polsekngantru#polosiagamis#polisibermanfaat#pagelaranwayangkulit#bersihdesa#humasngantru#muspikangantru#resintelngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar