Sabtu, 13 Oktober 2018

Polisi Agamis lagi dan lagi ciptakan situasi yang kondosif

Polres Tulungagung-Polsek Ngantru.
Polisi Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis). Kapolsek Ngantru Akp Maga Fidri Isdiawan,S.H selalu bersinergi dengan Muspika Ngantru Camat Ngantru Drs. Suyanto, MM dan Danramil Ngantru Kapt. Inf. Siswanto dalam menjaga kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Ngantru.
Sabtu, 13/10/2018.


Kapolsek Ngantru bersama Muspika dan Pejabat Utama Polres Tulungagung Ciptakan situasi yang aman dan kondosif di wilayah Desa Pucunglor, Ngantru berkaitan dengan pembatalan kegiatan pencak dor di Lap. Desa Pucunglor semalam.


Segenap warga yang belum tau pembatalan kegiatan tersebut dan yang sudah terlanjur datang di Lap. Desa Pucunglor untuk menonton Pencak Dor oleh Muspika Ngantru dan Para Pejabat Utama dari Polres Tulungagung di redam dan di beri penjelasan agar bisa mengerti dan memahami berkaitan dengan situasi di wilayah Rayon Selatan yang sampai saat ini belum 100 persen kondosif.


Dengan penjelasan yang secara Agamis akhirnya segenap penonton atau warga bisa menerima dengan tangan terbuka dan senang hati dan akhirnya membubarkan diri kembali kerumah masing masing dengan situasi yang kondosif. (humas ngantru).


#polrestulungagung#polsekngantru#jagakamtibmas#polisiagamis#polisibermanfaat#muspikangantru#humasngantru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar