Sabtu, 06 Oktober 2018

Polisi Agamis TNI-Polri bersinergi menjaga setabiltas keamanan

Polres Tulungagung-Polsek Ngantru.
Polisi Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis).
Personil Jaga Malam Polsek Ngantru selalu bersinergi dengan rekan Koramil Ngantru dalam menjaga stabilitas keamanan wilayah Ngantru cipkon malam minggu tanggal 06/10/2018.


Kapolsek Ngantru Akp Maga Fidri Isdiawan, S. H dengan Danramil Ngantru Kapten Inf. Siswanto selalu jalin hubungan yang baik dan harmonis dalam berkoordinasi kerja menjaga kamtibmas wilayah Hukum Ngantru dan hal tersebut langsung di aplikasikan anggota TNI-Polri bersatu solid jaga kamtibmas wilayah Ngantru.


Anggota Koramil Ngantru Serda Sriyanto dan 3 personil dari Polsek bawah pimpinan Aiptu Makrus sangat exsis dan bersemangat melaksanakan patroli di semua titik rawan yang ada di wilayah Ngantru mulai dari jalur protokol, atm, perbankan, spbu, spbe, warkop dan tempat tempat sepi yang di mungkinkan untuk peredaran narkoba dan tindak kriminal lainnya.


Selama pelaksanaan patroli mulai jam 20.30 s/d dini hari situasi wilayah Ngantru dalam keadaan aman dan kondosif.(humas ngantru).

#polsekngantru#polisiagamis#polisibermanfaat#tnipolribersinergi#cipkonmalamminggu#humasngantru#polisitulungagung#tnijaya#polisijaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar