Sabtu, 06 Oktober 2018

Polisi Agamis Kapolsek Ngantru Pimpim giat cipkon malam minggu

Polres Tulungagung-Polsek Ngantru.
Polisi Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis).
Kapolsek Ngantru Akp Maga Fidri Isdiawan, S. H pimpin langsung anggota dalam kegiatan patroli cipkon malam minggu di wilayah Hukum Polsek Ngantru.
Sabtu, 06/10/2018.


Kapolsek Ngantru sebelum pelaksanaan tugas memberi arahan kepada anggota yang mau melaksanakan tugas patroli agar selalu utamakan keselamatan diri kemudian obyek yang di amankan.


Dalam kegiatan patroli 2 Unit patroli mobil Polsek Ngantru bergerak menelusuri wilayah Ngantru.
Kijang 02 Ngantru 4 personil terdiri dari anggota Polsek dan Koramil bawah kendali Aiptu Makrus sedangkan Kapolsek Ngantru dan Kanit Reskrim pimpin anggota Unit Resintel dengan Kijang 01 Ngantru.


Sasaran Patroli di arahkan dua kegiatan yang ada di wilayah Ngantru yaitu Pengajian Umum di Desa Bendosari, Ngantru dan Kesenian Jaranan di Lap. Desa Pinggirsari, Ngantru.


Setelah kedua kegiatan masyarakat tersebut selesai Kapolsek Ngantru beserta anggota mengarahkan patroli di tempat rawan terjadinya tindak kejahatan mulai dari jalur protokol, perbankan, perbatasan dan perkampungan perkampungan serta tempat tempat sepi yang biasanya di gunakan para pemuda untuk pesta miras dan peredaran narkoba.


Selama kegiatan patroli mulai jam 20.30 s/d dini hari wilayah hukum Polsek Ngantru dalam keadaan kondosif. (humas ngantru).

#polsekngantru#polisiagamis#polisibermanfaat#cipkonmalamminggu#resintelngantru#humasngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar