Selasa, 02 Oktober 2018

Polisi Agamis memberi rasa aman dan nyaman dalam kegiatan campursari

Polres Tulungagung-Polsek Ngantru.
Polisi Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis).
Kapolsek Ngantru Akp Maga Fidri Isdiawan, S. H  beserta Unsur Muspika Kec. Ngantru, Bhabinkamtibmas Desa Ngantru dan Unit terbuka maupun tertutup Polsek Ngantru menghadiri sekaligus mengamankan kegiatan PAGELARAN HIBURAN RAKYAT KESENIAN CAMPURSARI dalam rangka hiburan rakyat di Hal Pendopo Kantor Kecamatan Ngantru Kab. Tulungagung.
Selasa, 02/10/2018.


Yang hadir dalam kegiatan ini Anggota Dewan Pusat Komisi 9 Bpk. Budi Yuwono, Camat Ngantru Drs. Suyanto, M.M Kapolsek Ngantru AKP. Maga Fidri Isdiawan, S.H Danramil Ngantru KAPT. INV Siswanto Kades se-Kec Ngantru, Ketua MWC NU Ngantru Kyai Mastur Yusuf Pengasuh Ponpes AL-Badru Alaina Kyai Amu Sugito Ketua ANSOR Ngantru
M H. Yuzki Faridian Nawafi, Perangkat Desa se-Kec Ngantru,Toga dan tomas se-Kec. Ngantru, Ketua Penggerak PKK se-Kec. Ngantru.


Sebagai penanggung jawab dalam kegiatan Drs.Suyanto,MM  dengan jumlah pengunjung lebih kurang 800 orang mendatangkan bintang tamu cak percil.
Kegiatan tersebut menampilkan Kesenian Gambusan NGESTI PANGRAWIT pimpinan Bpk. Edi Purnomo dari Ds. Ngujang Kec. Kedungwaru Kab. Tulungagung


Kegiatan diramaikan dengan pertunjukan kesenian Jaranan, dan di lanjut dengan hiburan lawak bersama Cak Percil dan Kuntet dari Tulungagung.


Kapolsek Ngantru sudah menggelar anggotanya di titik yang sudah di tentukan baik dalam lokasi kegiatan maupun di jalur depan untuk menyeberangkan warga yang mau menonton cegah laka lantas.

Selama kegiatan berlangsung mulai jam 19.00  s / d 23.30 wib situasi dalam keadaan kondusif. (humas ngantru).

#polsekngantru#polisiagamis#polisibermanfaat#pamcampursari#muspikangantru#bktmngantru#humasngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar