Rabu, 03 Oktober 2018

Polisi Agamis Waka Polsek Ngantru dan Kanit Provos hadiri pentasyarupan santunan anak yatim dan piatu

Polres Tulungagung-Polsek Ngantru.
Polisi Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis).
Waka Polsek Ngantru Ipda Miftakhudin, Kanit Provos Aiptu M. Nursaladin,Bhabinkamtibmas Desa Pulerejo Aiptu Uut Fauzi  dan Kasihumas Polsek Ngantru Bripka Priyo Santoso menghadiri sekaligus mengamankan jalannya Pentasyarupan Anak Yatim dan Piatu SDN. Se Kec. Ngantru di SDN 1 Pulerejo, Ngantru, Tulungagung.
Rabu, 03/10/2018.


Kegiatan ini di hadiri oleh Ka UPTD Dikpora Ngantru, Kepala Sekolah SDN Se Kec. Ngantru dan Guru Agama Se. Kec. Ngantru.
Program ini merupakan Rasa kepedulian dari Pihak Ka UPTD Dikpora Ngantru kepada anak didiknya yang di anggap kurang mampu sebanyak 190 siswa siswi dengan jumlah uang bantuan masing masing siswa mendapat 300 ribu rupiah dari pihak Ka UPTD Dikpora Ngantru dengan harapan bantuan tersebut bisa bermanfaat dan sedikit membantu orang tua wali murid dalam membiayai peralatan sekolah putra putrinya.


Setelah acara sambutan dari Ka UPTD dan para pengurus dilanjutkan acara Pentasyarupan Anak Yatim dan Piatu sebanyak 190 siswa siswi kurang mampu masing masing menerima uang sebesar 300 ribu rupiah yang di serahkan oleh  Waka Polsek Ngantru kemudian di lanjutkan Ka UPTD Dikpora Ngantru dan para pengurus lainnya secara bergantian kepada masing masing para siswa sisiwi yang berhak menerima.


Setelah acara Pentasyarupan Anak Yatim dan Piatu selesai di tutup dengan doa mendoakan agar para siswa siswi yang menerima Pentasyarupan atau bantuan menjadi anak yang sholih dan sholikhah berbakti kepada orang tua dan kelak kalau sudah dewasa menjadi anak yang sukses berguna bagi nusa bangsa dan agama.


Kegiatan santunan anak yatim mulai jam 09.00 s/d 11.00 wib berjalan kondosif personil Polsek Ngantru dan Bhabinkamtibmas Desa Pulerejo dengan semaksimal mungkin mengadakan pengamanan sesuai dengan arahan Kapolsek Ngantru anggota harus selalu exsis dan semangat dalam pengamanan kegiatan sekecil apapun cipktakan situasi yang selalu kondosif di wilayah Hukum Polsek Ngantru. (humas ngantru) .


#polsekngantru#polisiagamis#polisibermanfaat#pentasyarupananakyatimpiatu#bktmpulerejo#humasngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar