Senin, 29 Oktober 2018

Polisi Agamis Polsek Ngantru selalu aktif dalam giat patroli wilayah

Polres Tulungagung-Polsek Ngantru.
Polisi Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis).

Personil Polsek Ngantru melaksanakan giat patroli wilayah Harkamtibmas dari segala gangguan keamanan di beberapa titik kerawanan mulai dari Jalur Utama Ngantru dan Perbankan.
Senin, 29/10/2018.


Kapolsek Ngantru Akp Maga Fidri Isdiawan, S. H melalui petugas jaga Bripka Sunarto menyampaikan agar selalu peningkatan patroli wilayah dan diprioritaskan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas seperti di Pasar, pusat pusat perbelanjaan, perbankan dan lokasi lain yang dimungkinkan rawan terjadinya pelaku kejahatan.


Kejahatan muncul di karenakan ada niat dan kesempatan.
Dengan upaya peningkatan patroli di harapkan niat kejahatan bisa di tekan dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.


Selain giat patroli juga selalu aktif giat sambang dan dialogis dengan satpam, tukang parkir maupun warga masyarakat yang pada saat itu di jumpai tidak bosan bosan mengingatkan agar selalu dan selalu waspada dengan segala sesuatu yang tidak di inginkan utamanya aksi kejahatan yang selalu mengintai korbannya yang lengah.


Selama kegiatan patroli situasi wilayah kondosif dan warga masyarakat juga merasa senang merasa terlindungi dan terayomi dengan kehadiran Polri.

#polsekngantru#polisiagamis#polisibermanfaat#patroliwilayah#humasngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar