Kamis, 11 Oktober 2018

Polisi Agamis dalam kegiatan santunan anak yatim Desa Padangan

Polres Tulungagung-Polsek Ngantru.
Polisi Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis).

Waka Polsek Ngantru Ipda Miftakhudin mewakili Kapolsek Ngantru bersama dengan Unsur Muspika Ngantru menghadiri Giat Masyarakat DiWilyah Polsek Ngantru Berupa Santunan Anak Yatim dan pengajian dlm Rangka PHBI 1 Muharam 1440 H oleh NU Ranting Desa Padangan Kec Ngantru Kab Tulungagung yang bertempat di Hal Masjid BAITURROHMAN Dsn Kepuhgembol Ds Padangan  Kec. Ngantru Kab Tulungagung
Kamis, 11/10/2018.


Kegiatan ini berlangsung atas kerja sama Kades Padangan beserta Perangkat dan segenap warga Desa Padangan dan dukungan dari Muspika Ngantru.


Turut Serta yang hadir dalam kegiatan ini:
Wakapolsek Ngantru, Sek Cam Kec  Ngantru, Ketua NU Kec Ngantru,
TOkoh agama, Danramil Ngantru/Babinsa,Bhabinkamtibmas Ds Padangan, Masyarakat Nahdiyin Di Ds Padangan. 


Dalam sambutannya Muspika Ngantru yang di wakili dari Sekcam menyampaikan banyak banyak terima kasih atas terselenggaranya kegiatan santunan anak yatim dan pengajian yang di isi oleh K. H Agus Muadzin dari Blitar.
Muspika Ngantru sangat mendukung sekali terselenggaranya kegiatan ini selain kegiatan yang di anjurkan dari agama dan juga merupakan wujud atau bentuk sosial peduli dengan sesama yang kurang mampu. Dan Muspika berharap agar kegiatan seperti ini bisa di ikuti oleh Desa lain di wilayah Ngantru.


Bhabinkamtibmas Desa Padangan Bripka Agus Soim selalu melekat kegiatan di Desa Padangan bersama dengan Babinsa Koramil Ngantru dan Linmas.
Selama kegiatan berlangsung mulai jam 20.00 s/d 23.00 wib berjalan kondosif. (humas ngantru).

#polsekngantru#polisiagamis#polisibermanfaat#santunananakyatim#bktmpadangan#humasngantru#polisitulungagung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar