Sabtu, 27 Oktober 2018

Polisi Agamis memberikan rasa aman dan nyaman dalam pengamanan jamaah istighosah

Polres Tulungagung-Polsek Ngantru.
Polisi Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis). Kapolsek Ngantru Akp Maga Fidri Isdiawan, S.H sebagai pengendali anggota Polsek Ngantru maupun Polres T Agung yang terlibat dalam giat pengamanan dan pengawalan
Jamaah Sholawat Kubro dalam rangka  memperingati hari Santri nasional  dari  PC NU Kab. Tulungagung  yang akan  ke  Stadion Deltras Sidoarjo titik kumpul di Jalan Raya Ngantru tepatnya depan Plut UMKM Desa/Kec.Ngantru,Kab. Tulungagung.
Sabtu, 27/10/2018.


Kabagops, Kabagren,Para Kasat dan Pju Polres Tulungagung serta Kapolsek Ngantru mulai jam 21.00 wib sudah stanby dan setting anggota di Lapangan serta memberikan pengarahan kepada anggota agar dalam pelaksanaan tugas pengamanan dan pengawalan berjalan mancarli.
Sekira pukul 24.00 wib sebanyak 5 Unit Bus Besar, 7 Unit bus kecil dan 13 Unit mobil elf dengan jumlah total 750 jamaah datang di depan Plut Ngantru dan di sambut oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan anggota Polsek Ngantru maupun lantas Polres Tulungagung untuk di adakan pengecekan dan penataan baik jumlah jamaah maupun kondisi kendaraan agar selama dalam perjalanan aman lancar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan.


Dari kesatuan Polres T Agung juga ber empati memberikan snack kepada para jamaah untuk tambahan bekal agar selama dalam perjalanan  kondisi kesehatan para jamaah bisa terjaga.

Setelah armada para jamaah dari berbagai kecamatan yang ada di Kab. T Agung sudah terkumpul dan oleh anggota di adakan penataan dengan tertib dan rapi Kabagops bersama dengan para Pju dan Kapolsek memberikan Komando agar jamaah segera di berangkatkan.


Tepat jam 24.30 wib Patwal Lantas Polres Tulungagung melaksanakan pengawalan posisi di depan sedangkan sedan Sabhara Polres menutup di belakang.


Selama dalam pelaksanaan tugas pengamanan dan pengawalan berjalan mancarli situasi kondosif.


#polrestulungagung#polsekngantru#polisiagamis#polisibermanfaat#pamwaljamaahistighosah#humasngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar