Jumat, 05 Oktober 2018

Polisi Agamis ngaji bareng Kyai Widodo

Polres Tulungagung-Polsek Ngantru.
Polisi Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis).
Kapolsek Ngantru Akp Maga Fidri Isdiawan, S. H bersama Muspika Kec. Ngantru menghadiri jalannya kegiatan PENGAJIAN UMUM dalam rangka memperingati tahun Baru 1440 Hijriyah dan Santunan anak yatim dan Kaum Duafa sebanyak 55 orang Di Halaman Kades Batokan Bpk. Ir. H Kuswanto Dsn/Ds. Batokan Kecamatan Ngantru Kab. Tulungagung.
Jum'at, 05/10/2018.


Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan warga Batokan atas dukungan Kades beserta Perangkat dan Muspika Ngantru bentuk kepedulian kepada anak anak Yatim dan Kaum Duafa.Dan merupakan wujud rasa syukur atas segala nikmat dan karunia yang diberikan Allah SWT kepada hambanya berbagi kelebihan dalam rizki dan juga merupakan perintah agama yang di contohkan Nabi Muhammad Saw untuk menyantuni anak yatim dan fakir miskin yang kelak bisa bermanfaat dan membawa barokah terhadap hambanya yang beriman dan bertakwa.


Acara pengajian dan santunan ini di hadiri oleh
Camat Ngantru Drs. Suyanto, M.M, Kapolsek Ngantru AKP. Maga Fidri Isdiawan, S.H, Danramil Ngantru KAPT. INV Siswanto,
Kades Batokan Bpk. Ir. H. Kuswanto,
Kades Kepuhrejo Bpk. Turkan,Kades Mojoagung, Bpk. Basuki AL-Ukik Santosa, Perangkat Ds. Batokan, Toga dan Tomas Ds. Batokan.


Danramil Ngantru Kapten Inf. Siswanto mewakili Muspika Ngantru dalam sambutannya sangat mendukung terselenggaranya kegiatan ini TNI bersama Polri siap amankan semua kegiatan di wilayah dan mengajak warga Batokan jelang Pileg, Pilpres 2019 agar di sikapi dengan baik jangan sampai terpecah belah meski beda dalam pilihan bersatu sukseskan Pemilu 2019 dengan aman dan damai.


Sebagai Acara inti Maungidoh Hasanah oleh Kyai
Widodo dari Kediri mengajak para jamaah agar selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.


TNI-Polri di bantu Linmas selalu bersinergi sukseskan jalannya pengajian situasi dalam keadaan kondosif mulai jam 19.00 s/d 23.30 wib.

#polsekngantru#polisiagamis#polisibermanfaat#santunananakyatim#bktmbatokan#muspikangantru#humasngantru#polisitulungagung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar