Selasa, 09 Oktober 2018

Polisi Agamis Sosialisasi lalu lintas

Polres Tulungagung-Polsek Ngantru.
Polisi Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis).

Kanit Binmas Polsek Ngantru Aiptu Zaenal Arifin mewakili Kapolsek Ngantru menghadiri undangan dari Team Dikyasa Lantas Polres Tulungagung di bawah Pimpinan Iptu Tri Sakti beserta anggota melaksanakan Sosialisasi tentang keamanan dan keselamatan dalam berlalu lintas bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Ngantru, Kab. Tulungagung.
Selasa, 09/10/2018.


Kegiatan sosialisasi ini merupakan program dari Sat Lantas Polres Tulungagung yang perlu disampaikan kepada warga Ngantru dan beberapa korban kecelakaan lalu lintas jalur Ngantru merupakan kawasan Black Spot atau rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas maka dari itu di pandang perlu untuk di adakan kegiatan sosialisasi ini.


Dalam kegiatan ini Team Diksaya Lantas Polres Tulungagung mengumpulkan sekitar 50 warga Ngantru di Pendopo Kec. Ngantru dan selanjutnya di berikan pengarahan seputaran tata cara dan teknis berlalu lintas yang benar dan baik sesuai dengan perundang undangan lalu lintas yang berlaku saat ini.


Dan menyampaikan beberapa faktor penyebab terjadinya kecelakaan.
Pada intinya pengendara harus di lengkapi dengan Surat Ijin mengemudi dan kelengkapan yang lainnya serta di larang untuk anak anak yang masih belum cukup umur usia 17 tahun ke bawah untuk tidak mengendarai sepeda motor demi keselamatan.


Selain memberi pengarahan Team Dikyasa Polres Tulungagung juga memberi kesempatan tanya jawab utamanya yang pernah mengalami korban kecelakaan agar lebih faham dan tidak terulang lagi.


Kegiatan sosialisasi berjalan lancar mulai jam 08.00 s/d 11.00 wib.

#polsekngantru#satlantaspolrestulungagung#sosialisasilalulintas#polisiagamis#polisibermanfaat#humasngantru#dikyasalantas#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar