Jumat, 05 Oktober 2018

Polisi Agamis hadiri deklarasi damai pemilu 2019 di kantor kec. Ngantru

Polres Tulungagung-Polsek Ngantru.
Polisi Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis). Kapolsek Ngantru AKP Maga Fidri Isdiawan, S H,Waka Polsek dan 5 anggota Polsek Ngantru menghadiri "Deklarasi Pemilu 2019 Damai" yang pada hari ini digelar di Kantor Kecamatan Ngantru,Kab. Tulungagung. Jum'at,(05/10/2018)


Dalam kegiatan tersebut turut hadir 3 Pilar yakni Camat Ngantru, Kapolsek Ngantru dan Danramil Ngantru serta Ketua PPK, Panwaslu, dan beberapa tokoh partai politik yang bertugas di Kecamatan Ngantru.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Ngantru menyampaikan agar semua pihak berkomitmen untuk menjaga keamanan Pemilu 2019. Termasuk tidak menyebarkan berita-berita bohong atau hoax, serta senantiasa ikut bersama-sama mengawasi kelancaran jalannya Pemilu 2019.



Guna menandai komitmen dari tamu undangan yang hadir, Kapolsek Ngantru mengajak untuk bersama-sama membubuhkan tanda tangan di atas bentangan banner yang berisikan "Ikrar Pemilu 2019 Damai", sehingga diharapkan komitmen ini bisa dipatuhi dan dilaksanakan demi terwujudnya Pemilu 2019 damai, aman, dan kondusif. (humas ngantru).


#polsekngantru#polisiagamis#polisibermanfaat#deklarasidamai#pemilu2019damai#muspikangantru#humasngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar