Kamis, 01 November 2018

Polisi Agamis Polsek Ngantru Tptkp Laka Lantas

Polres Tulungagung-Polsek Ngantru.
Polisi Ayamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis). Ka SPKT Polsek Ngantru Aiptu Joko Saptono bersama anggota mendatangi TKP Laka Lantas yang terjadi di jalan raya Ngantru tepatnya utara jembatan timbang masuk Ds. Pojok, Kec. Ngantru, Kab. Tulungagung. Jumat(02/11/2018)


Kejadian terjadi sekira pukul 06.40 WIB, dengan kronologis saat Truk Nopol. AG-8317-YC yang dikendarai oleh Sdr. ERWAN, lk, 60 thn, pengemudi, alamat Ds. Barharjo, Rt/Rw. 04/03, Kec. Durenan, Kab. Trenggalek akan menyeberang jalan dari barat ke timur jalan dan saat menyeberang tidak memperhatikan kendaraan yang datang dari arah jalur utama sehingga terjadilah benturan dengan sepeda motor Nopol. AG-3462-RCA yang dikendarai oleh Sdr. ALVIN ADRIK HUDAYA, Lk, 38 tahun, Pns, alamat Ds. Moyoketen, Kec. Boyolangu, Kab.Tulungagung.


Atas kejadian tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia ditempat kejadian, dan jenazahnya telah dibawa ke RSU Dr. Iskak Kab. Tulungagung. Untuk penyidikan lebih lanjut Polsek Ngantru mengamankan TKP berikut barang bukti kendaraan serta indentitas korban laka lantas. (humas ngantru).


#polrestulungagung#polsekngantru#tptkplakalantas#polisiagamis#polisibermanfaat#humasngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar