Selasa, 27 November 2018

Polisi Agamis Polsek Ngantru mendatangi tkp pekerja proyek jembatan terjatuh di aliran sungai brantas

Polres Tulungagung-Polsek Ngantru
Polisi Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis)
Ka SPKT Polsek Ngantru Aiptu Joko Saptono bersama dengan anggota Sabhara dan Resintel Polsek Ngantru mendatangi TKP Pekerja Proyek jembatan Ngujang 2  Desa Pucunglor, Kec. Ngantru, Kab. Tulungagung terjatuh di aliran sungai Brantas
Selasa, 27/11/2018
Korban atas nama Sdr. DODO SRIUTOMO, Lk, 44 Th, Alamat : Jl. Patimura 02/02 Ds. Bendosari Kec. Ngantru Kab. Tulungagung.

Adapun Saksi - saksi yang melihat saat kejadian :
1. Sdr. DARYANTO, 40, Pekerja Proyek, Alamat : Ds. Mertasinga Kec. Cilacap utara Kab. Cilacap Jateng.
2. Sdr. DEFRI TRI WIBOWO, Lk, 25 Th, Pekerja Proyek Alamat : Dsn. Jati 02/02 Ds. Bukur Kec. Kedungwaru Kab. Tulungagung.
Kapolsek Ngantru Akp Maga Fidri Isdiawan, S. H yang pada saat itu juga di tkp dikonfirmasi memberikan keterangan bahwa sesuai dengan keterangan saksi yang mengetahui dan melihat kejadian pada saat itu bahwa sekira jam 15.30 wib korban seperti biasa bekerja di proyek pembangunan Jembatan Ngujang 2, korban pada saat mengerjakan pemasangan alat di atas jembatan dengan tumpuan plat, kemudian plat yang digunakan korban bergerser dan korban terjatuh ke aliran sungai brantas. Mengetahui ada yg terjatuh, rekan2 pekerja melakukan pencarian namun hingga saat dilaporkan korban belum dapat ditemukan, selanjutnya warga melaporkan ke Polsek Ngantru.

Selanjutnya Kapolsek Ngantru bersama dengan anggota menghubungi BASARNAS untuk di adakan pencarian terhadap korban.
Di himbau kepada segenap warga masyarakat dan para pekerja proyek jembatan agar lebih hati-hati dan waspada di sekitar area proyek jembatan tersebut karena rawan terjadinya kecelakaan jangan sampai terjadi hal yang serupa dan semoga untuk korban bisa segera diketemukan (humasngantru)

#polsekngantru#polisiagamis#polisibermanfaat#mendatangitkp#humasngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar