Selasa, 06 November 2018

Polosi Agamis Polsek Ngantru Ngaji bersama K. H Anwar Zaid dari Bojonegoro

Polres Tulungagung-Polsek Ngantru.
Polisi Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis)

Bhabinkatibmas Desa Pulerejo Aiptu Uut Fauzi bersama dengan anggota Sabhara dan anggota Resintel Polsek Ngantru di bantu anggota TNI Koramil Ngantru, Banser Desa Pulerejo sebanyak lebih kurang 20 dan Linmas Desa Pulerejo sebanyak 8 melaksanakan pengamanan PENGAJIAN UMUM  dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muahmmad SAW Di halaman Masjid AL-QOMAR Dsn. Kepuhgembol Ds. Pulerejo Kecamatan Ngantru Kab. Tulungagung.
Selasa, 06/11/2018.


Kapolsek Ngantru Akp Maga Fidri Isdiawan, S. H melalui KA SPKT Polsek Ngantru Aiptu A. Mashari menyampaikan agar dalam pengamanan dilaksanakan semaksimal mungkin mulai dari pengaturan lalu lintas,pengawasan perparkiran kendaraan para jamaah dan titik titik rawan lainnya yang perlu di waspadai sehingga kegiatan pengajian dapat berjalan aman dan kondosif.


Sekira jam 21.30 wib K. H Anwar Zaid dari Bojonegoro yang memberikan pencerahan tiba di lokasi dengan aman dan lancar aparat keamanan siap mengamankan jalannya kegiatan sampai dengan kepulangannya.


Susunan acara dalam kegiatan di awali dengan Sholawatan ,Pembacaan ayat suci Al-qur'an,Sambutan Panitia,Sambutan Sekcam Ngantru,Sambutan Ketua MWC NU Ngantru Kyai Mastur Yusuf,Maungidoh Hasanah pertama oleh KH. Yasin Bisri dari Dsn. Dawung Ds. Pinggirsari Kec. Ngantru Kab. Tulungagung,Maungidoh Hasanah Kedua oleh KH. Anwar Zahid dari Bojonegoro,Do'a dan penutup.


Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan kondosif mulai jam 19.00 s/d 23.30 wib

#polsekngantru#polisiagamis#polisibermanfaat#pampengajian#bktmpulerejo#resintelngantru#humasngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar