Sabtu, 03 November 2018

Polisi Agamis Kapolsek Ngantru pimpim anggota dalam pelaksanaan oprasi cipkon kamtibmas malam minggu

Polres Tulungagung-Polsek Ngantru.
Polisi Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis).

Kapolsek Ngantru Akp Maga Fidri Isdiawan, S. H pimpin anggota dalam pelaksanaan razia sebanyak 10 personil terdiri dari Unit Sabhara,Reskrim,dan Intel Polsek Ngantru Cipkon Kamtibmas malam minggu di wilayah Hukum Polsek Ngantru. Sabtu, 03/11/2018.


Kapolsek Ngantru bersama dengan anggota menggelar kegiatan razia di depan Polsek Ngantru memeriksa beberapa kendaraan yang melintas baik roda dua maupun roda 4 utamanya kendaraan box yang di mungkinkan sebagai sarana untuk peredaran miras, narkoba, sajam,handak dan kriminal lainnya.


Kegiatan ini sebagai upaya untuk menekan atau mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan yang ada di wilayah Ngantru khususnya Polres T Agung pada umumnya. Dan juga merupakan kegiatan imbangan oprasi zebra yang saat ini sedang di galak kan oleh Unit Lalu Lintas Polres T Agung agar tertib di jalan raya dan juga sebagai upaya untuk menekan terjadinya laka lantas yang saat ini meningkat.


Kegiatan razia mulai jam 22.00 s/d 23.30 wib  Mengadakan pemeriksaan  kelengkapan surat2  kendaraan,  barang2 bawaan, Narkoba, miras, sajam, handak dll dengan hasil penindakan memeriksa kendaraan roda 4 BOX sebanyak : 5 Unit, roda 4 Station sebanyak : 15 Unit,roda 4 Pick Up sebanyak : 4 Unit dan roda 4 Mini Bus sebanyak : 4 Unit.


Hasil dari kegiatan razia yaitu
Memberikan teguran simpatik Beberapa pengemudi R4 tanpa menggunakan sabuk pengaman.
Sedangkan Narkoba, sajam dan bahan peledak nihil.
Selama kegiatan razia berjalan dengan tertib aman lancar dan terkendali. (humas ngantru).

#polsekngantru#polisiagamis#polisibermanfaat#raziacipkonmalamminggu#kapolsekngantru#resintelngantru#humasngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar