Sabtu, 17 November 2018

Polisi Agamis Polsek Ngantru patroli rutin siang hari

Polres Tulungagung - Polsek Ngantru
Polisi Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis)

ANGGOTA POLSEK NGANTRU - POLRES TULUNGAGUNG PATROLI SIANG HARI SASARAN BANK,MESIN - MESIN ATM,SPBU NGANTRU ,JALUR PROTOKOL DAN TEMPAT - TEMPAT RAWAN LAINNYA YANG DI MUNGKINKAN RAWAN TERJADINYA KEJAHATAN
minggu, 18/11/2018


Pada hari Minggu tanggal 18 Nopember 2018 pukul 10.30 Wib anggota Jaga Polsek Ngantru melaksanakan patroli siang hari dalam rangka mencegah kejahatan perbankan,kejahatan jalanan maupun curanmor dan kejahatan - kejahatan lainnya.Kegiatan patroli siang ini dipimpin oleh Ka SPKT polsek Ngantru Aiptu Joko Saptono dengan anggota  Bripka Aris. H dan Bripka Habib. R. Patroli merupakan bagian dari tugas pokok Kepolisian yang setiap saat harus dilaksanakan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.


Patroli siang hari dilakukan dengan sasaran utama kantor bank yang ada di wilayah Kecamatan Ngantru dan mesin-mesin ATM yang ada di Bri Unit Ngantru, BNI dan mesin Atm bank Jatim Kantor Kas Ngantru maupun mesin atm Mandiri dalam rangka antisipasi terjadinya pembobolan mesin ATM, penipuan (gendam) serta jambret atau perampasan di jalur rawan yang ada di wilayah Hukum Polsek Ngantru.


Kapolsek Ngantru Akp Maga Fidri Isdiawan, S. H melaui Ka SPKT Polsek Ngantru Aiptu Joko Saptono menyampaikan tujuan patroli adalah untuk meniadakan segala macam bentuk gangguan kamtibmas dan kejahatan lainya.
Selama giat patroli dilaksanakan dalam keadaan aman, tertib dan terkendali.

#polsekngantru#polisiagamis#polisibersahabat#polisibermanfaat#patrolirutinsianghari#humasngantru#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar