Kamis, 22 November 2018

Polisi Agamis Kapolsek Ngantru dan Danramil Ngantru bersinergi

Polres Tulungagung-Polsek Ngantru
Polisi Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis)

"Dalam rangka untuk memberikan himbauan kamtibmas serta untuk meningkatkan kerja sama tentang program Polisi Sahabat Anak dan kedekatan dengan anak – anak TK, Kapolsek Ngantru Akp Maga Fidri Isdiawan, S. H bersinergi dengan Danramil Ngantru Kapten Inf Siswanto sambang  ke TK Kartika Ngantru  Kabupaten Tulungagung, Jum'at 23/11/2018.


"Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ngantru Akp Maga Fidri Isdiawan, S. H memberikan pesan – pesan kamtibmas, antara lain agar bapak dan ibu guru serta orang tua wali murid untuk lebih waspada dan memperhatikan perilaku anak didik atau murid – muridnya dan putra – putri wali murid dari pengaruh kemajuan tekhnologi seperti saat sekarang ini, misalnya internet, pergaulan bebas, dan lainnya, sehingga akan mengganggu dan mempengaruhi perilaku anak didik, hal tersebut disampaikan sebagai antisipasi terhadap kekerasan dan perilaku menyimpang yang dilakukan anak – anak. "Kapolsek Ngantru juga menghimbau kepada pihak sekolah untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas dilingkungan sekolah dengan memberdayakan penjaga malam untuk selalu waspada, untuk mengantisipasi terjadinya kasus pencurian elektronik seperti komputer dan laptop yang ada disekolah – sekolah.


"Selanjutnya Kapolsek Ngantru juga mengunjungi pedagang jajanan yang berada dilingkungan sekolah dan menyampaikan pesan agar jangan menjual jajanan yang tidak higienis dan kedaluwarsa, agar tidak berdampak negatif terhadap kesehatan anak – anak. "Selain dari pada itu kegiatan sambang tersebut juga dalam rangka Danramil Ngantru koordinasi kerja dengan kepala TK Kartika Ngantru dan segenap pihak sekolah tentang kemajuan dari pada TK Kartika karena masih dalam naungan dan pengawasan serta tanggung jawab dari  pihak TNI.


"Kapolsek Ngantru bersama dengan Danramil Ngantru dan Muspika Ngantru selalu bersinergi berperan aktif dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban wilayah Hukum Polsek Ngantru dengan kegiatan patroli dan sambang pemantauan wilayah agar selalu terjaga situasi aman dan kondosif.

#polsekngantru#polisiagamis#polisibermanfaat#polisibersahabat#sambangtkkartika#polisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar